Barcelona Menyiapkan 960 Miliar Untuk Belanja Pemain


Barcelona Menyiapkan 960 Miliar

Barcelona menyiapkan 960 Miliar untuk belanja pemain seperti, Georginio Wijnaldum, Lautaro Martinez, dan Memphis Depay.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman tampak ingin kembali menambah aroma Belanda dalam skuadnya. Ia bertekad merekrut Memphis Depay dan Georginio Wijnaldum untuk musim panas nanti.

Fabrizio Romano melaporkan bahwa, Barcelona telah mengontak agen masing-masing pemain. Blaugrana cuma menyiapkan dana sampai 55 juta Euro atau sekitar Rp 960,6 miliar untuk mengamankan kedua pemain tersebut.

Barcelona Siapkan 960 Miliar Untuk Belanja Pemain Berdarah Belanda

Barcelona telah merampungkan urusan paling penting mereka, yakni Lionel Messi. Sang mega bintang, walau tidak bahagia, ia bersedia bertahan dalam klub paling tidak hingga akhir musim 2020/2021.

Oleh karena itu, wajar jika Barcelona hanya menyiapkan 960 miliar untuk merekrut pemain baru. Hubungan baik Koeman dengan Depay dan Wijnaldum semasa melatih Timnas Belanda bisa mempermudah langkah ini. Meski begitu, belum ada kesepakatan yang terjalin antara Barcelona dengan Liverpool dan Lyon sejauh ini.

Lautaro Martinez menjadi target utama Barcelona sejak Januari 2020 lalu. Kontak Barcelona dengan Inter Milan sempat terputus karena harga jual sang pemain. Namun, kini Barcelona kembali memulai kontak untuk pemain 23 tahun.

Barcelona, menurut laporan Fabrizio Romano, telah membuka komunikasi dengan Inter Milan. Hanya saja, status Lautaro kini ‘tidak ada dalam pasaran’. Belum ada tawaran resmi dari Barcelona untuk Inter Milan.

Meski demikian belum ada kesepakatan yang terjadi antara pemain dan klub yang bermarkas sekitar wilayah Catalunya ini. Terlebih kini El Barca fokus mengejar tanda tangan Lautaro Martinez.

Situasi ini turut mendorong raksasa Liga Italia, AS Roma yang juga tertarik mendatangkan jasa sang pemain.

Depay sebagai pemain yang komplit baik dari segi kecepatan maupun penyelesaian akhir.

Selain memperkuat tim seusai arahan Koeman, saat ini Barca juga fokus melepas pemain-pemain yang tak lagi penting. Mereka perlu memberi tempat kepada calon pemain baru dan juga untuk mengurangi beban kas yang besar di tengah pandemi COVID-19.

Sebelumnya, sudah ada Ivan Rakitic yang resmi dijual ke Sevilla. Arturo Vidal dan Luis Suarez yang gencar diberitakan akan hengkang ke Liga Italia disebut. Semoga saja anggaran Belanja Pemain baru Barcelona sebesar 960 Miliar itu bi

Baca juga: Wolverhampton Merekrut Fabio Silva Dengan Nilai Kontrak 686 Miliar!


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *