Kiper Barcelona Belum Mau Tanda Tangani Kontrak Baru


Barcelona sodorkan kontrak baru ter Stegen belum mau terima

Barcelona sodorkan kontrak baru ter Stegen belum mau terima

Barcelona sodorkan kontrak baru ter Stegen belum mau terima – Marc-Andre ter Stegen yang belum bersedia menandatangani kontrak baru. Ter Stegen disebut-sebut bakal kembali ke Jerman untuk bergabung dengan Bayern Munich. Ter Stegen telah mengukuhkan sebagai kiper yang memberi rasa aman rekan-rekannya. Sempat gagal dalam debutnya setelah direkruit daro Borussia Moenchengladbach pada musim 2014 karena cedera, dirinya kemudian tak tergantikan di bawah mistar Barca. Bahkan Ter Stegen memaksa kiper nomor 1 Belanda, Jasper Cilessen, memanaskan bangku cadangan selama tiga musim di Camp Nou. Bagaimana tidak, Cilessen hanya bermain 5 kali selama 2016-19 yang membuat dia tak betah dan akhirnya pindah ke Valencia.

Sebaiknya, kiper Neto yang didatangkan dari Valencia untuk menggantikan Cilessen pun bernasib sama. Musim ini, kiper asal Brasil tersebut baru sekali dimainkan. Konsistensi penampilan yang memang dibutuhkan seorang kiper menjadikan Ter Stegen tak tergantikan di Barca. Ini yang menjadikan klub ingin segera memperbarui kontraknya yang akan berakhir pada 2022. Hanya, kiper yang sudah 224 kali bermain selama 6 musim di Barca ini tak ingin tergesa-gesa menandatangani kontrak yang disodorkan kepada dia. Menurut Diario Sport, Bayern sudah mengincar Ter Stegen.

Bayern memang berminat pada Ter Stegen yang diproyeksikan menggantikan Manuel Neuer yang usianya sudah di atas 30. Tawaran menggeser Neuer tentu menarik minat Ter Stegen sekaligus untuk membuktikan dirinya pantas menjadi kiper nomor 1 Jerman. Ter Stegen sendiri pernah mengungkapkan kekecewaannya karena hanya menjadi bayang-bayang Neuer di timnas. Dirinya jarang diberi kesempatan menjadi kiper pertama Die Mannschaft oleh pelatih Joachim Loew. Ter Stegen juga menyebut bila dirinya lebih baik ketimbang Neuer. Pernyataan itu membuat Bayern meradang. Bahkan petinggi klub mengancam bakal memboikot timnas dengan tidak mengizinkan pemainnya bergabung bila bukan Neuer yang menjadi kiper pertama. Ulah petinggi Bayern langsung mendapat kecaman dari federasi sepak bola Jerman.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *