Ansu Fati Tetap Dipertahankan Barcelona


Barcelona tidak akan melapas Ansu Fati ke Manchester United

Barcelona tidak akan melapas Ansu Fati ke Manchester United

Barcelona tidak akan melapas Ansu Fati ke Manchester United – Manchester United dikabarkan sudah mengajukan penawaran kepada bintang muda itu, namun Barca memastikan tidak menjual Fati. Fati merupakan kloter kedua bersama Gerard Pique yang tidak akan dijual Barca. Sedangkan kapten Lionel Messi, kiper Marc-Andre ter Stegen dan gelandang Frenkie de Jong termasuk the untouchable alias tak bisa disentuh. Bersama Messi, mereka menjadi tulang punggung Blaugrana. Fati sendiri merupakan aset berharga Barca. Apalagi pemain yang yang masih berusia 17 ini sudah memecahkan berbagai rekor Messi. Dirinya menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Barca saat bermain imbang 2-2 melawan Osasuna pada 31 Agustus 2019. 

Tak berhenti di situ, Fati juga menjadi pencetak gol dan membuat assist termuda di satu pertandingan dalam sejarah La Liga Spanyol. Saat itu, 14 September 2019, Blaugrana menang 5-2 atas Valencia. Perform ciamik pemain yang sudah 4 kali bermain di Liga Champions itu menjadikan Man United tertarik merekrutnya. Kabar itu muncul saat Diario Sport menyebutkan bila sebuah klub yang tidak disebutkan namanya menawarkan 11 juta euro atau Rp 1,5 triliun untuk Fati. Namun media yang sama akhirnya membeberkan bila klub yang dimaksud adalah Man United. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tertarik dengan Fati sehingga klub siap menggelontorkan dana besar untuk pemain yang sudah matang meski berusia muda ini. 

Bagaimana tidak, musim ini Fati sudah diberi kepercayaan di tim senior Barca. Bahkan dirinya menyingkirkan pemain sekelas Philippe Coutinho yang terpaksa harus pergi ke Bundesliga Jerman untuk dipinjamkan ke Bayern Munich. Pemain depan Ousmane Dembele juga kehilangan tempat karena trisula Messi, Fati dan Antonio Griezmann yang menggantikan Luis Suarez karena cedera kian paten. Tak heran bila harga Fati sangat tinggi.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *