Barcelona Negosiasi Kontrak Lionel Messi


Barcelona tidak akan melepaskan Lionel Messi bursa transfer

Barcelona tidak akan melepaskan Lionel Messi bursa transfer

Barcelona tidak akan melepaskan Lionel Messi bursa transfer – Barcelona memastikan Messi tidak akan pergi. Apalagi Blaugrana sudah menyatakan hanya 3 pemain yang tidak dijual, kiper Marc-Andre ter Stegen, gelandang Frenkie de Jong dan Messi. Selanjutnya ditambah Ansu Fati dan Gerard Pique. Sementara yang lain bisa masuk daftar jual. Hanya Barca memang seharusnya telah memperbarui kontak sebelum 1 Juni 2020. Namun klub tak kunjung melakukannya sehingga memunculkan rumor Messi bakal dilepas sampai kontraknya selesai tahun depan. Namun Presiden Barca Josep Maria Bartomeu menepis tudingan tersebut. Seperti dilaporkan Cadena Cope dan Radio Marca, Bartomeu mengatakan pihaknya sudah berusaha melakukan pertemuan dengan Messi dan perwakilannya.

Namun rencana itu selalu mengalami penundaan, bahkan sampai melewati tanggal 1 Juni. Bartomeu menuturkan dirinya dan CEO Ocar Grau akan mewakili klub melakukan negosiasi dengan Jorge, ayah sekaligus sebagai perwakilan Messi. Negosiasi ini diperkirakan berjalan cukup lama karena menyangkut detil di akhir kontrak. Menurut informasi prioritas Messi bukan berapa lama durasi kontrak. Namun lebih pada klausul yang dicantumkan bahwa di akhir masa kontrak dirinya tetap bisa meninggalkan klub bila ingin melakukannya. Dalam kontrak lama, Messi juga memiliki opsi bisa meninggalkan klub setiap akhir musim bila menginginkannya.

Messi berharap opsi itu tetap ada di kontrak baru. Messi memang tetap ingin menghabiskan karier di Barca meski menyertakan klausul itu. Dirinya pun tak merencanakan untuk pindah karena berharap bisa pensiun di Azulgrana. Bila tetap di Barca sampai menutup karier, maka kapten tim nasional Argentina ini bakal mengukuhkan sebagai pemain dengan satu klub. Dan hanya pemain berstatus legenda yang melakukan seperti Paolo Maldini di AC Milan, Francesco Totti bersama AS Roma dan Ryan Giggs serta Paul Scholes di Manchester United.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *