Barcelona vs Alaves – Prediksi La Liga Spanyol 14 Februari 2021


Barcelona vs Alaves

Prediksi Barcelona vs Alaves

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Barcelona vs Alaves. Mereka akan bertemu dalam Camp Nou Stadium untuk pertandingan LA Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Barcelona vs Alaves silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Barcelona WWWWWL

Barcelona akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-0 di Copa del Rey terakhir kali ke Sevilla.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 54% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Sevilla FC melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jules Koundé (25 ‘) dan Ivan Rakitić (85’) mencetak gol untuk Sevilla.

Pertandingan yang menampilkan Barcelona sering kali menjadi pertemuan yang menghibur baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi ciri khasnya. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak digabungkan (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya adalah milik Barça.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Barcelona:

belum pernah dikalahkan di liga oleh Alaves dalam 8 pertandingan terakhir mereka. Laju tak terkalahkan yang cukup lama melawan mereka.

tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Alaves LLLLDW

Alaves memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di La Liga dengan kekalahan dari Real Valladolid di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Alaves berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Alaves adalah Joselu (66 ‘). Di sisi lain, Real Valladolid melakukan 3 percobaan tepat sasaran dengan 1 diantaranya tepat sasaran.

Kekuatan serangan dari Alaves memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, mencetak pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Babazorros juga telah melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 14. Kami akan segera mencari tahu apakah atau tidak tren itu akan berlanjut di sini.

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Alaves:

belum pernah menang melawan Barcelona ketika mereka memainkannya di tandang dalam 3 pertandingan sebelumnya di liga.

belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

📰 Berita Tim: Barcelona

Sergiño Dest (Masalah Otot), Miralem Pjanić (Cedera Kaki), Martin Braithwaite (Cedera Hamstring), Gerard Piqué (Cedera Lutut), Ansu Fati (Laserasi Mensikal), Ronald Araújo (Pergelangan Kaki Terkilir), Sergi Roberto (Cedera Otot), Philippe Coutinho (Rupture of Outer Meniscus) dan Moussa Wagué (Patella rupture) tidak akan bermain untuk pelatih Barcelona Ronald Koeman.

📋 Berita Tim: Alaves

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang dapat dipilih, manajer Alaves Abelardo Fernández tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Barcelona vs Alaves

Tinjauan tentang pertemuan head to head mereka yang lalu pada 28/01/2018 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak baik untuk Alaves. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan apa pun sementara Barcelona mempertahankan keunggulan atas mereka, kehabisan pemenang dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Sebanyak 20 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 17 di antaranya untuk Barça dan 3 diciptakan oleh Babazorros. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3,33.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari 8 pada 31/10/2020 ketika Alaves 1-1 Barcelona berakhir.

Pada hari itu, Alaves memiliki 20% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol adalah Luis Rioja (31 ‘).

Di sisi lain, Barcelona mendapat 25 upaya tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Antoine Griezmann (63 ‘) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Alejandro Hernández Hernández.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Alaves seharusnya bisa mencetak gol melawan barisan Barcelona ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak saat melawan mereka.

Jadi prediksi Barcelona vs Alaves pada La Liga Spanyol ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Barcelona bandar memberikan odds 1.28. Sedangkan untuk Alaves bandar memberikan odds 9.50. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Barcelona -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Spezia vs AC Milan – Prediksi Liga Italia Serie A 14 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.