Barcelona vs Atletico Madrid Prediksi La Liga Spanyol 08 Mei 2021


Barcelona vs Atletico Madrid

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Barcelona vs Atletico Madrid. Mereka akan bertemu dalam Camp Nou untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 08/05/2021 pukul 21:15 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Barcelona vs Atletico Madrid pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Barcelona LWWWLW

Penggemar Barcelona ingin mengulangi hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 2-3 La Liga vs Valencia.

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​gol tersebut dicetak oleh Lionel Messi (57 ‘, 69’) dan Antoine Griezmann (63 ‘). Di sisi lain, Valencia CF melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gabriel Paulista (50 ‘) dan Carlos Soler (83’) mencetak gol untuk Valencia.

Pertandingan yang menampilkan Barcelona sering kali melibatkan urusan akhir-akhir ini dengan banyak gol menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 25 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (dengan rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Barça. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren tersebut dapat bertahan dalam game ini.

Menjelang pertandingan ini, Barcelona belum pernah menang melawan Atlético Madrid dalam 2 pertandingan liga mereka sebelumnya.

Atletico Madrid LDWWLW

Atlético Madrid akan menghadapi pertemuan tersebut setelah menang 0-1 di La Liga dengan gerhana dari Elche CF dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Atlético Madrid memiliki 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Madrid adalah Marcos Llorente (23 ‘). Elche CF melakukan 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan andal dari unit pertahanan Atlético Madrid telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Saat itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10.

Menjelang pertandingan ini, Atlético Madrid belum pernah mengalahkan Barcelona ketika mereka menghadapi mereka di tandang dalam 14 pertandingan liga terakhir. Sungguh hasil yang mengerikan.

🗞️ Berita Tim: Barcelona

Philippe Coutinho (Pecahnya Menu Luar) dan Moussa Wagué (Patella pecah) akan hilang untuk pelatih Barcelona Ronald Koeman.

📰 Berita Tim: Atlético Madrid

Dalam kelompok pemain yang sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Atlético Madrid Diego Simeone. Renan Lodi (Cedera Otot) tidak akan bermain di sini.

H2H Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid

Melihat pertemuan head to head masa lalu mereka yang dimulai pada 04/03/2018 menunjukkan bahwa Barcelona telah memenangkan 3 dari mereka dan Atlético Madrid 1, dengan jumlah pertandingan yang seri adalah 2.

Sebanyak 11 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Barça dan 4 untuk Atleti. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 1,83.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke 10 pada 21/11/2020 dan skor menyelesaikan Atlético Madrid 1-0 Barcelona.

Pada kesempatan itu, Atlético Madrid berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yannick Carrasco (45 ‘).

Di sisi lain, Barcelona melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Wasitnya adalah José Luis Munuera Montero.

Prediksi

Dalam pandangan kami, Atlético Madrid memang mampu mencetak gol melawan tim Barcelona ini, tapi mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami memprediksi Barcelona vs Atletico Madrid pada La Liga Spanyol ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Barcelona bandar memberikan odds 1.82. Sedangkan untuk Atletico Madrid bandar memberikan odds 4.10. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Manchester City vs Chelsea Prediksi Liga Inggris Premier 08 Mei 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *