Barcelona vs Eintracht Frankfurt Prediksi Liga Eropa 15 April 2022


Barcelona vs Eintracht Frankfurt

Prediksi Barcelona vs Eintracht Frankfurt

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Barcelona vs Eintracht Frankfurt. Mereka akan bertemu dalam Camp Nou untuk pertandingan Liga Eropa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 15/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Barcelona vs Eintracht Frankfurt silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Barcelona WWWWDW

Barcelona berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-3 La Liga melawan Levante.

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​pencetak gol adalah Pierre-Emerick Aubameyang (59′), Pedri (63′) dan Luuk de Jong (92′). Di sisi lain, Levante UD melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. José Luis Morales (52′) dan Gonzalo Melero (83′) mencetak gol untuk Levante.

Barcelona tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 15 selama periode itu dan telah kebobolan total 4.

Eintracht Frankfurt WDDDDL

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Freiburg dalam aksi Bundesliga 1, Eintracht Frankfurt dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Eintracht Frankfurt adalah Filip Kostić (54′). Di sisi lain, SC Freiburg melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Vincenzo Grifo (27′) dan Nils Petersen (69′) mencetak gol untuk Freiburg.

Sepanjang enam pertandingan sebelumnya, Eintracht Frankfurt asuhan Oliver Glasner telah mencetak 5 gol – membuat mereka mencetak rata-rata gol per pertandingan sebesar 0,83.

Berita Tim: Barcelona

Gerard Piqué (Robek pada otot abduktor), Arnau Tenas (Cedera Otot), Ansu Fati (Cedera Hamstring), Sergiño Dest (cedera otot Biceps femoris) dan Samuel Umtiti (Fractured Toe) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Barcelona Xavi Hernandez. Dani Alves tidak bisa bermain di pertandingan ini karena skorsing.

Berita Tim: Eintracht Frankfurt

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Eintracht Frankfurt Oliver Glasner. Diant Ramaj (Cedera Meniscal) tidak akan beraksi. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Tuta, Erik Durm, Enrique Herrero García dan Stefan Ilsanker.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Barcelona mungkin akan memiliki mayoritas penguasaan bola dan seharusnya bisa mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi Barcelona vs Eintracht Frankfurt pada Liga Europa ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 4-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Barcelona bandar memberikan odds 1.38. Sedangkan untuk Eintracht Frankfurt bandar memberikan odds 9.25. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -1.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Barcelona 1.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Hasil Pertandingan Liverpool Vs Benfica : Hujan Gol, Agregat 6-4


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.