Barcelona vs Elche Prediksi La Liga Spanyol 25 Februari 2021


1
1 point
Barcelona vs Elche

Prediksi Barcelona vs Elche CF

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Barcelona vs Elche CF. Mereka akan bertemu dalam Camp Nou Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/02/2021 pukul 01:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Barcelona vs Elche CF silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Barcelona WWLWLD

Barcelona memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 La Liga melawan Cádiz.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 81% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barcelona adalah Lionel Messi (32 ‘). Cádiz mendapatkan 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Barcelona biasanya merupakan pertemuan yang meriah baru-baru ini dengan banyak aturan mencetak gol daripada pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 28 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (dengan rata-rata 4,67 gol per pertandingan) dengan 15 di antaranya diakreditasi oleh Barca. Kita akan segera mencari tahu apakah tren itu bisa diteruskan di game ini atau tidak.

Menjelang pertemuan ini, Barcelona tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan liga kandang terakhirnya. Lari yang sangat bagus

Elche CF DLLDLW

Elche CF memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di La Liga untuk mengalahkan Eibar di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Elche CF memiliki 48% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Dani Calvo (33 ‘). Eibar mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Elche CF telah dicetak melawan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Los Franjiverdes tampak memiliki perut yang sedikit empuk.

Menjelang pertandingan ini, Elche CF belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Sungguh hasil lari yang mengerikan.

🗞️ Berita Tim: Barcelona

Ronald Araújo (Keseleo pergelangan kaki), Ansu Fati (Luka Haid), Sergi Roberto (Cedera Otot), Philippe Coutinho (Pecahnya Meniskus Luar) dan Moussa Wagué (Patella pecah) tidak tersedia untuk manajer Barcelona Ronald Koeman.

🗞️ Berita Tim: Elche CF

Dari kelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Elche CF Jorge Almiron. Fidel (Cedera Otot) tidak akan beraksi.

H2H Pertandingan Barcelona vs Elche CF

Tinjauan atas hasil-hasil sebelumnya antara klub-klub ini pada 11/05/2014 memberi tahu kita bahwa pertemuan-pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk Elche CF. Mereka belum bisa mencatatkan kemenangan sama sekali sementara Barcelona tetap berkuasa, mendapatkan kemenangan di 83% pertandingan tersebut.

20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 20 di antaranya dari Barça dan 0 dari Los Franjiverdes. Artinya rata-rata nilai gol per game sebesar 3,33.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke-20 pada 24/01/2021 yang berakhir dengan skor di Elche CF 0-2 Barcelona.

Pada hari itu, Elche CF berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Barcelona melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Frenkie de Jong (39 ‘) dan Riqui Puig (89’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Valentín Pizarro Gómez.

Prediksi

Kami merasa Barcelona memilikinya dalam diri mereka untuk dapat menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran.

Oleh karena itu kami rasa prediksi Barcelona vs Elche CF pada La Liga Spanyol ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 4-1 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Barcelona bandar memberikan odds 1.11. Sedangkan untuk Elche CF bandar memberikan odds 17.50. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -2.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 3.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Tottenham vs Wolfsberger AC – Prediksi Liga Europa 25 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

1
1 point

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.