Barcelona vs Levante – Prediksi La Liga Spanyol 14 Desember 2020


Barcelona vs Levante

Prediksi Barcelona vs Levante

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Barcelona vs Levante. Mereka akan bertemu dalam Alfredo di Camp Nou untuk pertandingan La Liga Spanyol. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 14/12/2020 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Barcelona vs Levante silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Barcelona LWWWLL

Barcelona akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-3 Liga Champions terakhir kali dari Juventus.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 58% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Juventus melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Cristiano Ronaldo (13 ‘, 52’) dan Weston McKennie (20 ‘) mencetak gol untuk Juventus.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Barcelona bermain. Sisi lawan mencetak 6 gol dalam periode ini sedangkan Barça mengumpulkan 12 gol.

Jelang laga ini, Barcelona tak terkalahkan dalam 2 laga liga kandang terakhirnya.

Levante DDDDDW

Levante akan memasuki pertandingan setelah menang 3-0 di La Liga vs Getafe dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Levante memiliki 68% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Levante, gol dicetak oleh Roger Martí (5 ‘), Dani Gómez (17’) dan De Frutos (57 ‘). Getafe CF melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Levante telah menjadi lawan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 5 gol. Secara defensif, Levante jelas mengalami beberapa masalah. Dengan tidak adanya dua game yang sama, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang ini.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Levante:

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di tandang.
Belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

📰 Berita Tim: Barcelona

Ousmane Dembélé (Cedera Hamstring), Sergi Roberto (Cedera Otot), Gerard Piqué (Cedera Lutut) dan Ansu Fati (Cedera Mensikal) tidak akan bermain untuk bos Barcelona Ronald Koeman.

🗞️ Berita Tim: Levante

Manajer Levante Paco López harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Enis Bardhi (Cedera Otot), Cheick Doukouré (Achilles tendon pecah) dan José Campaña (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

H2H Pertandingan Terakhir Barcelona vs Levante

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka yang dimulai pada 16/12/2018 memberi tahu kita bahwa Barcelona telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Levante 2, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 0.

19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 13 di antaranya untuk Barça dan 6 dari Levante. Jumlah rata-rata gol per game berhasil menjadi 3,17.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan La Liga hari ke-22 pada 02/02/2020 ketika skor akhirnya adalah Barcelona 2-1 Levante.

Pada hari itu, Barcelona memiliki 67% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 9 tembakan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Ansu Fati (30 ‘, 31’).

Di sisi lain, Levante melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Rochina (92 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Adrián Cordero Vega.

Prediksi

Perasaan kami adalah Barcelona mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Levante mungkin kesulitan untuk membuat terobosan, tetapi kami pikir sangat mungkin mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Jadi prediksi Barcelona vs Levante pada La Liga Spanyol ini, mungkin Barca akan memenangkan pertandingan ini dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Barcelona bandar memberikan odds 1.26. Sedangkan untuk Levante bandar memberikan odds 10.50. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Barcelona -1.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Real Madrid vs Atlético Prediksi La Liga Spanyol 13 Desember 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.