Prediksi Liga Champions: Barcelona vs Liverpool


Barcelona vs Liverpool Leg Pertama Semi Final Liga Champions
Barcelona vs Liverpool Leg Pertama Semi Final Liga Champions

Barcelona vs Liverpool Leg Pertama Semi Final Liga Champions

Barcelona vs Liverpool Leg Pertama Semi Final Liga Champions – Pada leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19, Kamis (2/5) dini hari WIB mendatang. Laga ini diprediksi bakal berjalan seru antara dua tim kuat yaitu Barcelons vs Liverpool. Laga seru ini akan terjadi di Stadion Camp Nou pada Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Di atas kertas, Barca jelas lebih diunggulkan. Mereka merupakan salah satu tim terbaik di dunia yang tampil impresif musim ini. Barcelona menjadi klub yang paling sering mengalahkan wakil dari Inggris di Liga Champions dengan 27 kali. Semifinal kali ini menjadi yang ke-11 sepanjang sejarah bagi Liverpool. Biar begitu, Liverpool bukan berarti tanpa peluang. Pasukan Jurgen Klopp ini bisa mengejutkan Barca dengan serangan-serangan cepat. Jika menang melawan Barcelona, ini akan menjadi tiga kemenangan tandang beruntun Liverpool di Liga Champions. Catatan terbaik mereka saat lima kali menang beruntun pada rentang waktu September 1983 hingga 1984.

Head to head

Kedua tim bakal berusaha menurunkan kekuatan terbaik mereka pada pertandingan ini. Namun, Liverpool masih berharap Roberto Firmino bisa pulih tepat waktu untuk bermain pada laga tersebut. Firmino merupakan kepingan penting pada lini serang Liverpool. Melihat statistik dalam sepuluh kesempatan, hanya dua kali Liverpool gagal lolos ke babak final Liga Champions, yakni pada 1964-65 melawan Inter Milan dan pada 2007-08 melawan Chelsea. Sedang statistik Barcelona dalam 31 pertandingan terakhir di Liga Champions yang digelar di Stadion Camp Nou. Barcelona tak terkalahkan dengan catatan 28 kali menang dan 3 kali imbang. Catatan di atas menjadi catatan terbaik di Liga Champions. Dalam 31 pertandingan itu, Barcelona hanya kemasukan 15 gol dan tak pernah kemasukan lebih dari satu gol dalam satu pertandingan.

Jika mencetak gol dalam laga melawan Liverpool nanti, mereka akan mencetak 500 gol di Liga Champions. Lionel Messi menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak di Liga Champions dengan 10 gol. Mayoritas gol Barcelona di Liga Champions musim ini terjadi pada menit ke-76 hingga menit ke-90. Kedua kesebelasan empat kali bertemu sebelumnya di Liga Champions dengan catatan. Barcelona dua kali menang, sekali imbang, dan Liverpool hanya bisa sekali menang. Total, kedua klub telah bertemu sebanyak enam kali di semua ajang dengan Liverpool menang tiga kali, Barcelona hanya dua kali menang, dan sekali imbang.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *