Barcelona vs Mallorca Prediksi La Liga Spanyol 02 Mei 2022


Barcelona vs Mallorca

Prediksi Barcelona vs Mallorca

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Barcelona vs Mallorca. Mereka akan bertemu dalam Camp Nou untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/05/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Barcelona vs Mallorca pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Barcelona DWLLWL

Barcelona akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-1 La Liga Pada pertandingan sebelumnya melawan Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 18 percobaan ke arah gawang dengan 5 tepat sasaran. Rayo Vallecano melakukan 3 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. lvaro García (7′) menjadi pencetak gol bagi Rayo Vallecano.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Barcelona tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Barcelona telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan berlanjut di game mendatang ini atau tidak.

Fakta sebelum pertandingan menunjukkan bahwa Barcelona:

Tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Mallorca dalam 11 pertandingan terakhir mereka. Perjalanan panjang tanpa kehilangan.

Belum menang dalam kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Mallorca LLLWLW

Mallorca datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 La Liga dengan mengalahkan Alaves di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Mallorca menguasai 40% penguasaan bola dan 5 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Mallorca, gol-gol dicetak oleh Abdón Prats (11′), Vedat Muriqi (45′) dan Antonio Raíllo (73′ Gol bunuh diri). Alaves memiliki 11 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pasukan penyerang dari Mallorca gagal mencetak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka, mencatatkan pengembalian yang buruk hanya 3. Dalam pertandingan itu, Los Bermellones juga melihat agregat gol kolektif melawan mereka sama dengan 9.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Mallorca:

Belum pernah menang melawan Barcelona saat bermain tandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

Tanpa kemenangan tandang selama 8 pertandingan terakhir pada liga.

Berita Tim: Barcelona

Samuel Umtiti (Kaki Patah), scar Mingueza (Virus Corona), Martin Braithwaite (Virus Korona), Moussa Wagué (Kebugaran), Sergiño Dest (Cedera Otot), Nico González (Kaki Patah), Sergi Roberto (Cedera Otot) dan Pedri ( Cedera Hamstring) tidak akan bisa tampil untuk bos Barcelona Xavi Hernández. Moussa Wagué tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Barça dapat menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini, dengan memberikan starter kepada M. ter Stegen, Daniel Alves, Ronald Araujo, Eric García, Jordi Alba, Frenkie De Jong, Sergio Busquets, Gavi, Ousmane Dembélé, P.E. Aubameyang dan Ferran Torres.

Berita Tim: Mallorca

Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Mallorca Javier Aguirre. Iñigo Ruiz de Galarreta (Cedera Ligamen Salib) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Los Bermellones mungkin menggunakan sistem 4-4-2, memilih Sergio Rico, Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raíllo, Brian Oliván, Takefusa Kubo, Salva Sevilla, Iddrisu Baba, Dani Rodriguez, Angel Rodriguez dan Abdon Prats Bastidas.

H2H Pertandingan Barcelona vs Mallorca

Pemeriksaan hasil masa lalu antara klub-klub ini kembali ke 24/03/2012 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukan pertemuan yang baik untuk Mallorca. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sementara Barcelona menjadi yang lebih baik dari keduanya, finis sebagai pemenang dalam 100 persen dari pertandingan itu.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, 25 di antaranya dengan rata-rata 4,17 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari 19 pada 02/01/2022 dan skor selesai Mallorca 0-1 Barcelona.

Dalam laga itu, Mallorca berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pada sisi lain, Barcelona memiliki 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Luuk de Jong (44′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Mateu Lahoz.

Prediksi

Mallorca akan melawannya untuk menemukan bagian belakang gawang melawan pakaian Barcelona yang memiliki semua atribut untuk mendominasi proses.

Kami memprediksi Barcelona vs Mallorca pada La Liga Spanyol  ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Barcelona bandar memberikan odds 1.32. Sedangkan untuk Mallorca bandar memberikan odds 9.70. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -1.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Barcelona 1.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Nasib Cristiano Ronaldo Akan Segera Diputuskan, Akankah Hengkang?


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.