Barcelona vs Rayo Vallecano Prediksi La Liga Spanyol 25 April 2022


Barcelona vs Rayo Vallecano

Prediksi Barcelona vs Rayo Vallecano

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Barcelona vs Rayo Vallecano. Mereka akan bertemu dalam Camp Nou untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 25/04/2022 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Barcelona vs Rayo Vallecano pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Barcelona WDWLLW

Barcelona, ​​mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk lebih sama setelah kemenangan 0-1 La Liga atas Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Barcelona menguasai 44% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barcelona adalah Pierre-Emerick Aubameyang (11′). Di sisi lain, Real Sociedad memiliki 8 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Barcelona asuhan Xavi Hernández telah mencetak gol sebanyak 8 kali – rata-rata jumlah gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Rayo Vallecano DLDDLW

Rayo Vallecano menuju ke pertemuan itu sebagai lanjutan dari kemenangan 0-1 La Liga dengan mengalahkan Espanyol di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano memiliki 43% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Rayo Vallecano adalah Sergi Guardiola (42′). Di sisi lain, Espanyol memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Rayo Vallecano telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol. Secara defensif, Rayo Vallecano memiliki beberapa kelemahan untuk diatasi. Tren semacam itu tidak serta merta dibawa ke pertandingan ini.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Rayo Vallecano:

Belum mencatat kemenangan melawan Barcelona dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 9 pertandingan liga terakhir. Lari yang benar-benar buruk.

Tanpa kemenangan tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Berita Tim: Barcelona

Kami berpikir bahwa Bara mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3, memulai babak pertama dengan M. ter Stegen, Sergino Dest, Ronald Araujo, Gerard Piqué, Jordi Alba, Frenkie De Jong, Sergio Busquets, Gavi, Ousmane Dembélé, P. E. Aubameyang dan Ferran Torres.

Berita Tim: Rayo Vallecano

Berkat skuat yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Rayo Vallecano Andoni Iraola. Martín Merquelanz (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Ada kemungkinan besar Franjirrojos dapat memutuskan untuk menggunakan sistem 4-4-2, dengan Stole Dimitrievski, Kevin Rodrigues, Nikola Maras, Alejandro Catena, Fran García, Isi Palazón, scar Valentín, Santi Comesaña, Garcia Rivera, Randy Nteka dan Sergi Guardiola.

H2H Pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano

Sebuah tinjauan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 17/10/2015 memberi tahu kita bahwa Barcelona telah memenangkan 5 dari ini & Rayo Vallecano 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 26 di semua rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Laga terakhir antara kedua klub ini adalah La Liga match day 11 27/10/2021 dengan skor akhir Rayo Vallecano 1-0 Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Radamel Falcao (30′).

Untuk lawan mereka, Barcelona memiliki 16 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Antonio Mateu Lahoz.

Prediksi

Menurut pendapat kami, Rayo Vallecano memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Barcelona ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memprediksi Barcelona vs Rayo Vallecano pada La Liga Spanyol  ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Barcelona bandar memberikan odds 1.27. Sedangkan untuk Rayo Vallecano bandar memberikan odds 9.70. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -1.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 3.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Liverpool vs Everton Prediksi Liga Inggris Premier 24 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.