Barcelona vs Real Valladolid Prediksi La Liga Spanyol 06 April 2021


Barcelona vs Real Valladolid

Prediksi Barcelona vs Real Valladolid

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Barcelona vs Real Valladolid. Mereka akan bertemu dalam Camp Nou Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 06/04/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Barcelona vs Real Valladolid pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Barcelona WWWDWW 📈

Barcelona, ​​mengikuti hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah sukses La Liga 1-6 vs Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​pencetak golnya adalah Antoine Griezmann (37 ‘), Sergiño Dest (43’, 53 ‘), Lionel Messi (56’, 89 ‘) dan Ousmane Dembélé (71’). Real Sociedad melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Barrenetxea (77 ‘) adalah pencetak gol untuk Real Sociedad.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Barcelona. Barça sangat kejam di lini belakang, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka dengan kedudukan 3.

Melihat hasil mereka sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa Barcelona:

Belum pernah kalah di liga dari Real Valladolid dalam 5 pertandingan terakhir mereka.

Tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Sangat mengesankan.

Real Valladolid DLDWDD

Di pertandingan terakhir mereka, Real Valladolid bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Sevilla.

Dalam pertandingan tersebut, Real Valladolid berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Real Valladolid adalah Fabián Orellana (44 ‘). Di sisi lain, Sevilla FC mendapatkan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Yassine Bounou (94 ‘) mencetak gol untuk Sevilla.

Selama 5 dari enam pertandingan terakhir yang menampilkan Real Valladolid, jumlah gol yang sangat rendah telah terjadi di antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu menjadi hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk Pucela sama dengan 0,83. Tren itu mungkin tidak akan dilanjutkan di sini, tentu saja.

Analisis hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Real Valladolid:

Tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

📋 Berita Tim: Barcelona

Neto (Pergelangan Kaki Terkilir), Gerard Piqué (Cedera Ligamen Ligamen Tambahan Medial), Ansu Fati (Laserasi Mensikal), Philippe Coutinho (Pecahnya Meniskus Luar) dan Moussa Wagué (Patella pecah) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Barcelona Ronald Koeman.

📋 Berita Tim: Real Valladolid

Manajer Valladolid Sergio González memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Roberto (Virus Corona), Kiko Olivas (Pecahnya Ligamen Cruciatum), Míchel Herrero (Virus Corona), Luis Pérez (Virus Corona), Kike Pérez (Virus Corona), Joaquín Fernández (Virus Corona), Jota (Pergelangan Kaki Terkilir), Pablo Hervías (Laserasi Mensikal) dan Raúl Carnero (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan ada di daftar tim.

H2H Pertandingan Barcelona vs Real Valladolid

Tinjauan tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka yang dimulai pada 08/03/2014 memberi tahu kita bahwa Barcelona telah memenangkan 5 dari pertandingan ini & Real Valladolid 1, dengan jumlah pertandingan yang ditarik adalah 0.

Secara agregat 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 dari Barça dan 2 dicetak oleh Pucela. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.17.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan La Liga pada hari ke-15 pada 22/12/2020 ketika pertandingan berakhir dengan Real Valladolid 0-3 Barcelona.

Dalam pertandingan tersebut, Real Valladolid berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Barcelona mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Clément Lenglet (21 ‘), Martin Braithwaite (35’) dan Lionel Messi (65 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mario Melero López.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Barcelona cenderung mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Kami memprediksi Barcelona vs Real Valladolid pada La Liga Spanyol ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 2-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Barcelona bandar memberikan odds 1.13. Sedangkan untuk Real Valladolid bandar memberikan odds 12.50. Itu artinya peluang Barcelona United untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -2.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Real Valladolid +2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Wolves vs West Ham United Prediksi Liga Inggris Premier 06 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.