Barcelona vs SD Huesca Prediksi La Liga Spanyol 16 Maret 2021


Barcelona vs SD Huesca

Prediksi Barcelona vs SD Huesca

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Barcelona vs SD Huesca. Mereka akan bertemu dalam Camp Nou Stadium untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 16/03/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Barcelona vs SD Huesca silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Barcelona DWWWWD 📈

Barcelona akan bermain dalam pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Liga Champions vs Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil menguasai 73% penguasaan bola dan 21 percobaan tepat sasaran dengan 10 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk Barcelona adalah Lionel Messi (37 ‘). Di sisi lain, Paris Saint-Germain mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kylian Mbappé (31 ‘) mencetak gol untuk Paris Saint-Germain.

Barcelona tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 12 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 2. Pola seperti itu tidak dijamin akan terjadi di sini, tentu saja.

Menjelang pertandingan ini, Barcelona tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Tim tamu tentu tidak mengalami saat yang mudah di sini.

SD Huesca WLLWDL

Sejak dikalahkan dalam laga terakhirnya di tangan Celta Vigo dalam laga La Liga, SD Huesca akan berupaya menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, SD Huesca berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk SD Huesca, gol dicetak oleh Dimitris Siovas (14 ‘), Rafa Mir (16’) dan David Ferreiro (74 ‘). Untuk lawan mereka, Celta de Vigo melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Santi Mina (5 ‘), Nolito (37’), Hugo Mallo (52 ‘) dan Fran Beltrán (76’) mencetak gol untuk Celta Vigo.

SD Huesca berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, mencetak 11 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Oscenses juga dapat meningkat secara defensif setelah dikalahkan dalam 6 pertandingan yang sama.

Menjelang pertemuan ini, SD Huesca tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

📰 Berita Tim: Barcelona

Sergi Roberto (Cedera Otot), Gerard Piqué (Cedera Ligamen Ligamen Tambahan Medial), Ansu Fati (Laserasi Mensikal), Philippe Coutinho (Pecahnya Meniskus Luar) dan Moussa Wagué (Patella ruptur) tidak dapat ditampilkan untuk manajer Barcelona Ronald Koeman.

ℹ️ Berita Tim: SD Huesca

Bos Huesca Juan Pacheta belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Gastón Silva (Cedera Pergelangan Kaki), Pedro Mosquera (Masalah Otot) dan Luisinho (Masalah Lutut) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Barcelona vs SD Huesca

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan La Liga hari ke-17 pada 03/01/2021 yang diakhiri dengan skor SD Huesca 0-1 Barcelona.

Dalam kesempatan itu, SD Huesca memiliki 30% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Barcelona mendapat 20 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Frenkie de Jong (27 ‘) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Guillermo Cuadra Fernández.

Prediksi

Kami membayangkan bahwa Barcelona dapat dan harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Kami memprediksi Barcelona vs SD Huesca pada La Liga Spanyol ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 3-0. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Barcelona bandar memberikan odds 1.17. Sedangkan untuk SD Huesca bandar memberikan odds 11.00. Itu artinya peluang Villarreal untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -2.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 3.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: AC Milan vs Napoli Prediksi Liga Italia Serie A 15 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.