Barcelona vs Villarreal Prediksi La Liga Spanyol 23 Mei 2022


Barcelona vs Villarreal

Prediksi Barcelona vs Villarreal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Barcelona vs Villarreal. Mereka akan bertemu dalam Camp Nou untuk pertandingan La Liga. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 23/05/2022 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang Barcelona vs Villarreal pertandingan terbaru untuk pertandingan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Barcelona WLWWWD

Barcelona akan bermain dalam pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 0-0 La Liga melawan Getafe.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 71% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Di sisi lain, Getafe CF memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa tidak banyak lagi yang bisa dilakukan oleh pertahanan Barcelona. Barcelona telah mempertahankannya dengan ketat, menghasilkan penghitungan gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir dengan skor 4.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Barcelona:

Belum terkalahkan di liga oleh Villarreal dalam 25 pertandingan terakhir mereka. Ini cukup rekor.

Tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Villarreal LLLDWL

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad di La Liga, Villarreal berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Villarreal adalah Francis Coquelin (43′). Real Sociedad memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Alexander Isak (56′) dan Zubimendi (73′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertemuan yang produktif, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Villarreal telah turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka telah mencapai 11 dari total ini. Kami akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Datang ke kontes ini, Villarreal belum pernah menang melawan Barcelona dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 12 pertandingan liga terakhir. Bentuk tandang yang sangat buruk.

Berita Tim: Barcelona

Moussa Wagué (Fitness), Sergiño Dest (Cedera Otot), Eric García (Cedera Tangan), Nico González (Fractured Toe), Gerard Piqué (Robek pada otot abductor), Sergi Roberto (Cedera Otot) dan Pedri (Cedera Hamstring) menang ‘tidak tersedia untuk bos Barcelona Xavi Hernández. Moussa Wagué tidak dapat bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, Bara harus memilih formasi 4-3-3 untuk yang satu ini, mulai dari M. ter Stegen, Daniel Alves, Oscar Mingueza, Clement Lenglet, Jordi Alba, Gavi, Sergio Busquets, Frenkie De Jong, Ousmane Dembélé, P.E. Aubameyang dan Ferran Torres.

Berita Tim: Villarreal

Bos Villarreal Unai Emery memiliki sejumlah pemain yang absen. Arnaut Danjuma (Masalah otot) dan Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Kami yakin El Submarino Amarillo tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3, memulai pertandingan dengan Gerónimo Rulli, Serge Aurier, Raul Albiol, Pau Francisco Torres, Pervis Estupiñán, Francis Coquelin, Etienne Capoue, Daniel Parejo, Samuel Chukwueze , Boulaye Dia dan Giovani Lo Celso.

H2H Pertandingan Barcelona vs Villarreal

Sebuah studi tentang pertemuan head to head mereka pada 02/04/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Villarreal. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan Barcelona telah mempertahankan keunggulan atas mereka, mendapatkan kemenangan dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 27 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Laga terakhir liga yang menampilkan klub-klub tersebut adalah La Liga match day 15 pada 27/11/2021 saat berakhirnya Villarreal 1-3 Barcelona.

Hari itu, Villarreal berhasil menguasai 51% dan 14 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Samuel Chukwueze (76′).

Untuk lawan mereka, Barcelona mendapat 12 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Frenkie de Jong (48′), Memphis Depay (88′), dan Philippe Coutinho (94′).

Pertandingan ini dipimpin oleh César Soto Grado.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Villarreal seharusnya bisa mencetak gol melawan tim Barcelona ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memprediksi Barcelona vs Villarreal pada La Liga Spanyol ini, peluang Barcelona untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Barcelona untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Barcelona bandar memberikan odds 2.12. Sedangkan untuk Villarreal bandar memberikan odds 3.30. Itu artinya peluang Barcelona untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barcelona memberikan fur -0.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.25 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 3.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: PSG vs FC Metz Prediksi Ligue 1 Prancis 22 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.