Barnsley vs Reading Prediksi Championship 02 April 2021


Barnsley vs Reading

Prediksi Barnsley vs Reading

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Barnsley vs Reading. Mereka akan bertemu dalam  Oakwell Stadium untuk pertandingan Championship. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 02/04/2021 pukul 23:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Barnsley vs Reading silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Barnsley WWDWWL

Barnsley tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-2 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Sheffield Wednesday.

Dalam pertandingan itu, Barnsley berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Barnsley adalah Carlton Morris (78 ‘). Sheffield Wednesday melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Jordan Rhodes (38 ‘, 53’) adalah pencetak gol untuk Sheffield Wednesday.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Barnsley asuhan Valérien Ismaël telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang total 11 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,83.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Barnsley:

Belum pernah menang melawan Reading dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Reading WWWDLD

Dalam pertandingan sebelumnya, Reading bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Championship dengan Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Reading berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reading adalah Yakou Meïté (57 ‘). Di sisi lain, Queens Park Rangers mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Lyndon Dykes (45 ‘) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Reading telah mengumpulkan total 8 gol. The Royals juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Dalam waktu itu, mereka memiliki 4 gol melawan mereka.

Bentuk sebelumnya menunjukkan bahwa Membaca:

Belum pernah menang melawan Barnsley ketika mereka bermain tandang di 2 pertandingan liga sebelumnya.

Tetap tak terkalahkan oleh Barnsley saat bermain tandang di 8 pertandingan liga sebelumnya. Sungguh rekor yang luar biasa.

Belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

ℹ️ Berita Tim: Barnsley

Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Barnsley Valérien Ismaël berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Ben Williams (Cruciate Ligament Injury) akan absen.

📰 Berita Tim:Reading

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Reading Veljko Paunović tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk membicarakan tentang bentrokan ini.

H2H Pertandingan Barnsley vs Reading

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka yang berlangsung hingga 11/02/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Barnsley telah memenangkan 0 dari game ini & Reading 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Secara keseluruhan, 11 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 2 di antaranya dari The Tykes dan 9 dari The Royals. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Kejuaraan hari ke-2 pada 19/09/2020 ketika berakhir dengan Reading 2-0 Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Reading berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yakou Meïté (67 ‘) dan Michael Olise (76’).

Di ujung lain, Barnsley mendapat 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan itu dipimpin oleh Tim Robinson.

Prediksi

Penilaian kami di sini adalah bahwa Reading harus bekerja keras sebagai tim untuk menembus pertahanan tim Barnsley ini yang kemungkinan akan mencetak skor setidaknya sekali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu, prediksi Barnsley vs Reading pada Liga Championship Inggris ini, peluang Barnsley untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Barnsley untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Barnsley bandar memberikan odds 2.34. Sedangkan untuk Reading bandar memberikan odds 2.99. Itu artinya peluang Barnsley untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Barnsley memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.25 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Watford vs Sheffield Wednesday Prediksi Championship 02 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.