Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt Prediksi Bundesliga 03 Mei 2022


Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Prediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt. Mereka akan bertemu dalam BayArena untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 03/05/2022 pukul 01:30 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Bayer Leverkusen LWWDLW

Bayer Leverkusen ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-4 Bundesliga 1 vs Greuther Furth.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 48% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, pencetak golnya adalah Patrik Schick (8′), Sardar Azmoun (18′), Paulinho (58′) dan Exequiel Palacios (84′). Untuk lawan mereka, SpVgg Greuther Fürth melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jetro Willems (5′) menjadi pencetak gol bagi Greuther Furth.

Hasil terbaru mereka menunjukkan bahwa ada banyak ketahanan di barisan belakang Bayer Leverkusen. Bayer Leverkusen mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan sebelumnya dengan 4. Selain hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Eintracht Frankfurt DLWLDW

Eintracht Frankfurt akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 Liga Europa dengan kekalahan dari West Ham United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 46% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Eintracht Frankfurt, gol dicetak oleh Ansgar Knauff (1′) dan Daichi Kamada (54′). Di sisi lain, West Ham United melakukan 15 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Michael Antonio (21′) mencetak gol untuk West Ham United.

Melihat performa mereka, dan Eintracht Frankfurt telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 10 gol. Di lini belakang, Eintracht Frankfurt jauh dari sempurna.

Menjelang bentrokan ini, Eintracht Frankfurt:

Belum menang melawan Bayer Leverkusen ketika mereka memainkannya jauh dari rumah dalam 7 pertandingan liga terakhir. Bukan rekor tandang terbaik.

Tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka dalam liga.

Berita Tim: Bayer Leverkusen

Bos Bayer Leverkusen Gerardo Seoane sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Kami berpendapat bahwa Leverkusen mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 dan memilih Lukas Hradecky, Odilon Kossounou, Jonathan Tah, Edmond Tapsoba, Mitchel Bakker, Moussa Diaby, Robert Andrich, Kerem Demirbay, Paulinho, Sardar Azmoun dan Patrik Schick.

Berita Tim: Eintracht Frankfurt

Bos Eintracht Frankfurt Oliver Glasner harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Diant Ramaj (Cedera Meniscal) dan Jan Schröder (Serat Otot Robek) tidak siap untuk seleksi. Rafael Borré tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami cenderung berpikir bahwa Eintracht tampaknya paling mungkin untuk bermain dalam formasi 3-4-2-1 dengan mengirimkan Kevin Trapp, Tuta, Martin Hinteregger, Evan NDicka, Ansgar Knauff, Djibril Sow, Kristijan Jakic, Filip Kostic, Jens Petter Hauge, Daichi Kamada dan Gonçalo Paciência.

H2H Pertandingan Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 18/10/2019, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Bayer Leverkusen memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Eintracht Frankfurt 3 dan 0 seri setelah 90 menit bermain.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 26 secara keseluruhan yang rata-rata 4,33 gol per pertemuan.

Pertemuan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 pertandingan hari 15 pada 12/12/2021 dan skor selesai Eintracht Frankfurt 5-2 Bayer Leverkusen.

Dalam laga tersebut, Eintracht Frankfurt berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Tuta (23′), Jesper Lindstrm (30′), Evan Ndicka (50′), Kristijan Jaki (66′) dan Djibril Sow (76′).

Bayer Leverkusen memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Patrik Schick (5′, 22′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Fritz.

Prediksi

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Eintracht Frankfurt memiliki keinginan untuk mencetak gol melawan barisan Bayer Leverkusen ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memprediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Bayer Leverkusen untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Bayer Leverkusen untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 1-0 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Bayer Leverkusen bandar memberikan odds 1.29. Sedangkan untuk Eintracht Frankfurt bandar memberikan odds 8.00. Itu artinya peluang Bayer Leverkusen untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Bayer Leverkusen memberikan fur -1.75 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Peluang terbaik untuk mengambil HDP Eintracht Frankfurt +1.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Roma vs Bologna Prediksi Liga Italia Serie A 02 Mei 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.