Bayern Munchen Hanya Butuh 9 Poin Lagi Untuk Juara Liga


Bayern Munchen kalahkan Leverkusen sedikit lagi juara liga

Bayern Munchen kalahkan Leverkusen sedikit lagi juara liga

Bayern Munchen kalahkan Leverkusen sedikit lagi juara liga – Dalam lanjutan kompetisi Bundesliga di BayArena, Sabtu, 6 Juni 2020, Bayern pesta gol dengan menaklukkan tuan rumah Bayer Leverkusen 2-4. Kemenangan yang menjadikan Bayern menjauh dari Borussia Dortmund dan mereka butuh 9 poin lagi untuk meraih trofi. Bayern tak terbendung untuk memenangi Bundesliga 8 kali secara berturut-turut. Dan ini akan menjadi rekor bila Bayern sukses melakukannya. Tampil di kandang lawan, Bayern juga tercatat selalu meraih kemenangan selama 9 pertandingan terakhir. Sukses itu menjadikan Die Bayern mengantongi poin 70 dan unggul 10 poin dari rival terdekat, Dortmund.

Dengan menyisakan 4 pertandingan lagi, Bayern secara matematis memang masih bisa diburu Dortmund. Pasalnya, Manuel Neuer dkk butuh 9 poin lagi untuk memastikan juara. Namun, harapan meraih titel liga bakal lebih cepat diwujudkan bila Dortmund tergelincir yang membuat mereka kehilangan poin. Dortmund pun sudah sulit mengejar ketinggalan poin Bayern. Pelatih Lucien Favre pun mengakui kekalahan 0-1 dari rivalnya di kandang sendiri membuat Dortmund menyerah. Peluang juara hampir dipastikan tertutup karena Bayern tak bisa dibendung. Sementara, Leverkusen gagal masuk ke zona Liga Champions. Kekalahan itu menjadikan Leverkusen tetap di peringkat 5 dengan poin 56. Sama dengan Borussia Moenchengladbach yang berada di posisi 4.

Dalam pertandingan itu, Leverkusen secara mengejutkan tidak menurunkan pemain bintang, Kai Havertz. Namun pelatih Peter Bosz memastikan bila Havertz absen karena mengalami cedera. Namun tidak dimainkannya pemain yang tengah menjadi buruan klub-klub besar Eropa, termasuk Man United ini, segera memunculkan rumor. Havertz absen karena dirinya dikabarkan bergabung dengan Bayern musim depan. Ini akan memunculkan konflik kepentingan sehingga dia dicoret dari skuat. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *