Bayern Munich Meminjam Gareth Bale Dari Real Madrid


Bayern Munich Ingin Meminjam Gareth Bale Gantikan Robben
Bayern Munich Ingin Meminjam Gareth Bale Gantikan Robben
Bayern Munich Ingin Meminjam Gareth Bale Gantikan Robben

Bayern Munich Ingin Meminjam Gareth Bale Gantikan Robben

Bayern Munich Ingin Meminjam Gareth Bale Gantikan Robben – memperbarui skuat dari Bundesliga Jerman ini, pelatih Niko Kovac harus melakukan regenerasi pemain. Salah satunya adalah meminjam Gareth Bale dari Real Madrid. Bale memang sulit meninggalkan Madrid karena gaji tinggi yang diberikan pemain sayap Wales ini. Di Madrid, dirinya menerima gaji 350 ribu poundsterling atau Rp 6,3 miliar setiap pekan. Hanya Manchester United atau Bayern yang mampu membayar gaji tinggi Bale. Dengan usianya yang bakal memasuki 30, tak mudah bagi Bale untuk bersaing dengan pemain yang lebih muda. Tak heran bila sedikit klub yang meminati dia. Man United sendiri sudah menutup pintu untuk meminjam Bale. Menurut The Sun, Bayern menjadi satu-satunya klub yang berpeluang mendapatkan eks pemain Tottenham Hotspur ini. 

Bale sendiri tahu bila peluang masuk tim utama Madrid kian menipis. Dirinya memang sudah tidak dibutuhkan pelatih Zinedine Zidane. Bahkan saat Zidane hengkang dari Santiago Bernabeu. Dia tidak merekomendasikan Bale dan menyarankan agar menjualnya. Sedangkan Cristiano Ronaldo dipertahankan. Yang terjadi, Ronaldo yang dijual dan Bale yang dipertahankan. Klub berharap Bale bisa menggantikan peran Ronaldo yang dijual ke Juventus. Ternyata Bale tak memenuhi ekspetasi. Buntutnya dia mendapat cemooh dari suporter. Man United sesungguhnya sudah ditawarkan paket Bale ditambah 50 juta euro untuk pemainnya, Paul Pogba. Namun tawaran dari Madrid tak diterima The Red Devils.

Gareth Bale sudah tak diinginkan lagi di Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane pun telah mendepak dia dari rancangan tim musim depan. Bale pun tersingkir. Kehadiran Eden Hazard sudah pasti membuat dia kian menepi. Belum lagi bila Los Blancos memboyong Kylian Mbappe. Pindah ke Bundesliga menjadi solusi terbaik Bale. Bermain di liga Jerman memberi kesempatan kepada Bale kembali mencapai performa terbaik. Apalagi paling tidak dia mendapat kontrak pinjam selama satu musim.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *