Bayern Munich kalahkan Paris St-Germain final Liga Champions


Bayern Munich kalahkan Paris St-Germain dengan skor 1-0

Bayern Munich kalahkan Paris St-Germain dengan skor 1-0

Bayern Munich kalahkan Paris St-Germain dengan skor 1-0 – Gol sundulan menit ke 59 di tiang jauh oleh Kingsley Coman. Dari umpan silang Joshua Kimmich untuk membuat raksasa Prancis itu sakit hati Liga Champions yang sulit. Pertandingan Paris St-Germain vs Bayern Munich pada final Liga Champions 2019-2020 dilangsungkan di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal. Itu adalah malam kegembiraan bagi pelatih Bayern Hansi Flick, yang menambahkan Liga Champions ke Bundesliga setelah awalnya mengambil alih sebagai pelatih sementara dari pemecatan Niko Kovac pada November. Sebaliknya, itu adalah malam kekecewaan pahit bagi dua superstar penyerang PSG Neymar dan Kylian Mbappe. Yang gagal menghasilkan yang terbaik dan merasa frustrasi oleh penjaga gawang Bayern.

Ini gelar keenam Bayern telah melampaui apa yang pernah diraih oleh Barcelona. Gelar ini sekaligus menambah torehan sejarah trigelar kedua Bayern setelah 2013. Secara grafis bahwa Munchen dapat mengalahkan tim dengan kecakapan menyerang. Tetapi Munchen juga menunjukkan keberanian, tekad, dan organisasi untuk menggagalkan penyerang emas PSG Mbappe dan Neymar. Pelatih Flick menuai pujian besar, karena telah berhasil membawa Bayern meraih 21 kemenangan beruntun. Flick juga mengilustrasikan kemampuannya untuk membuat keputusan besar. Pilihan yang sangat berpengaruh dan mendapatkan hadiah dengan momen yang menentukan sebelum satu jam pertandingan.

Bayern juga sangat bergantung pada salah satu tokoh besar kesuksesan klub. Kiper Neuer berada dalam performa terbaik untuk berdiri menghadapi Neymar dalam duel penting saat babak pertama. Dan melakukan penyelamatan yang memberikan kontribusi besar. untuk kemenangan ini. Ini telah menjadi kampanye Liga Champions terbaik PSG. Tetapi ini tidak akan meringankan rasa sakit karena kekalahan bagi para pemain atau pelatih. Neymar dan Mbappe akan tetap menjadi harapan besar bagi klub dengan ambisi besar. Bayern telah mampu mempertahankan posisi skor 1-0 sampai detik terakhir pertandingan final tersebut. PSG silahkan mencoba lagi tahun depan yah.

Baca juga: Rangkuman Kabar Bursa Transfer Pemain Terkini


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *