Bayern Munich vs Dortmund Prediksi Bundesliga 07 Maret 2021


Bayern Munich vs Dortmund

Prediksi Bayern Munich vs Dortmund

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Bayern Munich vs Dortmund. Mereka akan bertemu dalam Allianz Arena Stadion untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 07/03/2021 pukul 00:30 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Bayern Munich vs Dortmund silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Bayern Munich WWDLWW

Bayern Munich akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 5-1 Bundesliga 1 melawan Cologne.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munchen berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Eric Maxim Choupo-Moting (18 ‘), Robert Lewandowski (33’, 65 ‘) dan Serge Gnabry (82’, 86 ‘). Di ujung lain, 1. FC Köln melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ellyes Skhiri (49 ‘) menjadi pencetak gol untuk Cologne.

Pertandingan yang melibatkan Bayern Munich terbukti menjadi pertemuan menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi karakteristik umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 23 gol telah diterbangkan untuk kedua belah pihak digabungkan (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya diakreditasi ke Bayern. Pola itu mungkin tidak akan diterapkan di sini, tentu saja.

Hasil terakhir mereka menunjukkan bahwa Bayern Munich:

tidak terkalahkan di liga oleh Borussia Dortmund dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Sangat mengesankan.

Borussia Dortmund LDWWWW 📈

Borussia Dortmund akan bertanding setelah DFB-Pokal menang 0-1 atas Borussia Mönchengladbach di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Borussia Dortmund adalah Jadon Sancho (66 ‘). Borussia Mönchengladbach mendapatkan 16 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Borussia Dortmund telah mengumpulkan 14 gol. Dortmund juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Saat itu, pemain bertahan mereka telah melihat 6 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Menjelang pertandingan ini, Borussia Dortmund belum pernah mengalahkan Bayern Munich ketika mereka menghadapi mereka di tandang dalam 6 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.

🗞️ Berita Tim: Bayern Munich

Benjamin Pavard (virus Corona), Tanguy Nianzou (Fitnes), Alexander Nübel (Ligamentum syndesmotic pecah), Douglas Costa (Retakan pada garis rambut di kaki) dan Corentin Tolisso (tendon robek) tidak dapat bermain untuk manajer Bayern Hans-Dieter Flick .

📋 Berita Tim: Borussia Dortmund

Bos Dortmund Edin Terzić harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Raphaël Guerreiro (Cedera Otot), Axel Witsel (tendon Achilles pecah), Manuel Akanji (Serat Otot Robek) dan Marcel Schmelzer (Bedah Lutut) tidak akan tampil.

H2H Pertandingan Bayern Munich vs Dortmund

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya hingga 31/03/2018 menunjukkan bahwa Bayern Munich telah memenangkan 5 di antaranya dan Borussia Dortmund 1, dengan jumlah pertandingan seri berada di 0.

Banyak gol terlihat dalam game-game itu, juga – 26 secara keseluruhan dengan rata-rata 4,33 gol per pertandingan.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke 7 pada 07/11/2020 yang berakhir dengan skor di Borussia Dortmund 2-3 Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Borussia Dortmund berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Marco Reus (45 ‘) dan Erling Håland (83’).

Di sisi lain, Bayern Munich melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. David Alaba (45 ‘), Robert Lewandowski (48’) dan Leroy Sané (80 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Manuel Gräfe.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Bayern Munich kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan mendapatkan peluang yang layak.

Kami memprediksi Bayern Munich vs Dortmund pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Bayern Munich untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-2 yah guys, semoga beruntung.

📚 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Bayern Munich bandar memberikan odds 1.61. Sedangkan untuk Dortmund bandar memberikan odds 4.80. Itu artinya peluang Bayern Munich untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Bayern Munich memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.75 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil Over -3.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Burnley vs Arsenal Prediksi Liga Inggris Premier 06 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.