Bayern Munich vs Koln – Prediksi Bundesliga Jerman 27 Februari 2021


Bayern Munich vs Koln

Prediksi Bayern Munich vs Koln

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Bayern Munich vs Koln. Mereka akan bertemu dalam Allianz Arena Stadium untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 27/02/2021 pukul 21:30 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Bayern Munich vs Koln silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Bayern Munich WWWDLW

Bayern Munich berharap untuk menang lagi setelah sukses di Liga Champions 1-4 melawan Lazio.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, gol tersebut dicetak oleh Robert Lewandowski (9 ‘), Jamal Musiala (24’) dan Leroy Sané (42 ‘). Di sisi lain, Lazio melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tembakan tepat sasaran. Francesco Acerbi (47 ‘Gol bunuh diri) dan Joaquín Correa (49’) mencetak gol untuk Lazio.

Bayern Munich terus menerus mencetak gol, mencetak gol di setiap pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 12 gol selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 6. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Melihat hasil terakhir mereka, Bayern Munich:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Cologne dalam 13 pertandingan terakhir mereka. Rekor yang luar biasa.

FC Koln LWDWLL

Sejak kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Stuttgart dalam laga Bundesliga 1, Koln dan pendukung travelling mereka akan berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam laga ini.

Dalam pertandingan itu, Koln memiliki 52% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. VfB Stuttgart melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Saša Kalajdžić (49 ‘) adalah pencetak gol untuk Stuttgart.

Statistik tidak berbohong, dan Koln telah mencetak gol kebalikan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 10 gol secara keseluruhan. Di belakang, Köln pasti bisa melakukan lebih baik.

Menjelang pertemuan ini, Koln belum muncul sebagai pemenang melawan Bayern Munich ketika mereka melawan mereka di tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Rekor tandang yang buruk.

🗞️ Berita Tim: Bayern Munich

Douglas Costa (Retakan garis rambut di kaki), Alexander Nübel (Ligamentum syndesmotic pecah), Serge Gnabry (Pulled hamstring at the adductors), Thomas Müller (virus Corona), Benjamin Pavard (virus Corona) dan Corentin Tolisso (tendon robek) tidak akan bisa bermain untuk manajer Bayern Hans-Dieter Flick.

ℹ️ Berita Tim: FC Koln

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi, manajer Koln Markus Gisdol tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Bayern Munich vs Koln

Melihat sekilas hasil di masa lalu antara klub-klub ini pada 04/03/2017 menunjukkan bahwa pertandingan ini tidak baik di Cologne. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Bayern Munich berhasil menemukan cara, mendapatkan kemenangan dalam 100% pertandingan tersebut.

20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 17 dari Bayern dan 3 dicetak oleh Köln. Itu adalah angka rata-rata gol per game 3,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan keenam Bundesliga 1 pada 31/10/2020 ketika itu berakhir di Cologne 1-2 Bayern Munich.

Dalam pertandingan itu, Cologne berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dominick Drexler (82 ‘).

Bayern Munich melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Thomas Müller (13 ‘) dan Serge Gnabry (45’) mencetak gol.

Pertandingan itu wasitnya ialah Frank Willenborg.

Prediksi

Di laga ini, Bayern Munchen berpeluang mendominasi penguasaan bola dan menciptakan sejumlah peluang sukses.

Kami memprediksi Bayern Munich vs Koln pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Bayern Munich untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 4-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Bayern Munich bandar memberikan odds 1.19. Sedangkan untuk Koln bandar memberikan odds 14.00. Itu artinya peluang Bayern Munich untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Bayern Munich memberikan fur -2.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.75 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Bayern Munich -1.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Spezia vs Parma – Prediksi Liga Italia Serie A 27 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *