Bayern Munich vs Lazio Prediksi Liga Champions 18 Maret 2021


Bayern Munich vs Lazio

Prediksi Bayern Munich vs Lazio

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Bayern Munich vs Lazio. Mereka akan bertemu dalam Allianz Arena Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/03/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Bayern Munich vs Lazio silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Bayern Munich DLWWWW 📈

Bayern Munich berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses Bundesliga 1 1-3 melawan Werder Bremen.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 58% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, gol dicetak oleh Leon Goretzka (22 ‘), Serge Gnabry (35’) dan Robert Lewandowski (67 ‘). Di sisi lain, SV Werder Bremen melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 percobaan tepat sasaran. Niklas Füllkrug (86 ‘) mencetak gol untuk Werder Bremen.

Sangat jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Bayern Munich menjaga clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa Bayern telah mencetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol selama waktu itu. Pola seperti itu tidak dijamin akan berlanjut ke pertandingan berikutnya, tentu saja.

Lazio LWLLLW

Lazio akan menjalani pertemuan ini setelah menang 3-2 di Serie A untuk mengalahkan Crotone di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 63% penguasaan bola dan 25 percobaan tepat sasaran dengan 6 percobaan tepat sasaran. Untuk Lazio, pencetak golnya adalah Sergej Milinković-Savić (14 ‘), Luis Alberto (39’) dan Felipe Caicedo (84 ‘). Di sisi lain, Crotone melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Simeon Nwankwo (29 ‘, 50’) mencetak gol untuk Crotone.

Statistik tidak berbohong, dan Lazio telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan secara keseluruhan mencetak 14 gol. Di lini pertahanan, i Biancocelesti dipastikan punya ruang untuk perbaikan.

📋 Berita Tim: Bayern Munich

Ron-Thorben Hoffmann (Cedera Lutut), Douglas Costa (Keretakan Garis Rambut di Kaki), David Alaba (Cedera Otot) dan Corentin Tolisso (Tendon Robek) tidak tersedia untuk manajer Bayern Hans-Dieter Flick.

ℹ️ Berita Tim: Lazio

Manajer Lazio Simone Inzaghi memiliki sejumlah pemain yang absen. Jean-Daniel Akpa Akpro (Cedera Pergelangan Kaki) dan Luiz Felipe (Bedah Pergelangan Kaki) tidak dapat bermain.

Prediksi

Kami percaya bahwa Lazio seharusnya memiliki cukup banyak gol untuk mencetak gol melawan tim Bayern Munich ini, namun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Oleh karena itu, prediksi Bayern Munich vs Lazio pada Liga Champions ini, peluang Bayern Munich untuk menang dengan skor FT 4-1. Bisa juga kalian memilih Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 4-1 atau 3-1 yah guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Bayern Munich bandar memberikan odds 1.29. Sedangkan untuk Lazio bandar memberikan odds 8.50. Itu artinya peluang Bayern Munich untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Bayern Munich memberikan fur -1.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Over 3.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Chelsea vs Atlético Madrid Prediksi Liga Champions 18 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.