Bayern Munich vs PSG Prediksi Liga Champions 08 April 2021


Bayern Munich vs PSG

Prediksi Bayern Munich vs PSG

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Bayern Munich vs PSG. Mereka akan bertemu dalam Allianz Arena Stadium untuk pertandingan Liga Champions. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 08/04/2021 pukul 02:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Bayern Munich vs PSG silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Bayern Munich WWWWWW ✅

Bayern Munich berharap bisa menang lagi menyusul sukses 0-1 Bundesliga 1 versus RB Leipzig.

Dalam pertandingan tersebut, Bayern Munchen menguasai 47% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Bayern Munich adalah Leon Goretzka (38 ‘). RB Leipzig melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Bayern Munich sering menjadi pertemuan yang menarik belakangan ini dengan banyak gol menjadi karakteristik umum. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 19 di antaranya milik Bayern. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, waktu akan memberi tahu apakah tren akan dipertahankan di sini di pertandingan ini.

Paris Saint Germain WDLWWL

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Lille di kompetisi Ligue 1, PSG berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, LOSC Lille Métropole mendapat 3 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jonathan David (20 ‘) adalah pencetak gol untuk Lille.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Paris Saint-Germain asuhan Mauricio Pochettino punya alasan untuk merayakan mencetak total 12 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 2.

📰 Berita Tim: Bayern Munich

Robert Lewandowski (Ligamen Peregangan), Douglas Costa (Garis Rambut retak di kaki), Ron-Thorben Hoffmann (Cedera Lutut), Serge Gnabry (Virus Corona) dan Corentin Tolisso (Tendon Robek) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Bayern Hans-Dieter Mengibaskan.

🗞️ Berita Tim: PSG

Bos PSG Mauricio Pochettino saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Layvin Kurzawa (Cedera Betis), Mauro Icardi (Masalah Paha), Marco Verratti (Virus Corona), Alessandro Florenzi (Virus Corona) dan Juan Bernat (Pecahnya Ligamen Cruciatum) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim. Leandro Paredes tidak akan bisa bermain dalam game ini karena diskors.

Prediksi

Kami merasa bahwa dalam pertandingan ini, PSG harus diimpikan untuk mendapatkan gol melawan tim Bayern Munich ini, tetapi itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Oleh karena itu, Prediksi Bayern Munich vs PSG pada Liga Champions ini, peluang Bayern Munich untuk menang dengan skor FT 2-1. Bisa juga kalian memilih Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-1 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

💵 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Bayern Munich bandar memberikan odds 1.98. Sedangkan untuk PSG bandar memberikan odds 3.60. Itu artinya peluang Bayern Munich untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihatBayern Munich memberikan fur -0.50 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Bayern Munich0.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Juventus vs Napoli Prediksi Liga Italia Serie A 07 April 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.