Bayern Munich vs Stuttgart Prediksi Bundesliga 20 Maret 2021


Bayern Munich vs Stuttgart

Prediksi Bayern Munich vs Stuttgart

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Bayern Munich vs Stuttgart. Mereka akan bertemu dalam Allianz Arena untuk pertandingan Bundesliga 1. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 20/03/2021 pukul 21:30 WIB

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Bayern Munich vs Stuttgart silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Bayern Munich LWWWWW 🔥

Bayern Munich, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, berharap hasil serupa menyusul kemenangan Liga Champions 2-1 atas Lazio.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munchen memiliki 58% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, gol dicetak oleh Robert Lewandowski (33 ‘) dan Eric Maxim Choupo-Moting (73’). Di sisi lain, Lazio mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Marco Parolo (82 ‘) mencetak gol untuk Lazio.

Jarang belakangan ini Bayern Munich menunjukkan kekuatan pertahanannya. Fakta menunjukkan bahwa Bayern gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, menyerah 8 gol di sepanjang jalan. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di sini dalam game ini.

Masuk ke dalam permainan ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Bayern Munich:

Belum pernah kalah di liga dari Stuttgart dalam 3 pertandingan sebelumnya.

Tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang fantastis.

Stuttgart LDWWDW

Stuttgart akan memasuki pertandingan tersebut setelah menang 2-0 di Bundesliga 1 atas kekalahan Hoffenheim dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Stuttgart adalah Saša Kalajdžić (64 ‘). Di sisi lain, TSG 1899 Hoffenheim melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Kasim Adams (15 ‘Gol bunuh diri) menjadi pencetak gol untuk Hoffenheim.

Dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya, Stuttgart telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Stuttgart juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, bek mereka telah mencetak 8 gol ke gawang mereka.

Menjelang pertemuan ini, Stuttgart belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang mereka sebelumnya.

🗞️ Berita Tim: Bayern Munich

Ron-Thorben Hoffmann (Cedera Lutut), Douglas Costa (Garis rambut retak di kaki) dan Corentin Tolisso (tendon robek) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Bayern Hans-Dieter Flick.

📰 Berita Tim: Stuttgart

Manajer Stuttgart Pellegrino Matarazzo harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Hamadi Al Ghaddioui (Ligamentum syndesmotic pecah), Lilian Egloff (fraktur pergelangan kaki), Orel Mangala (Serat Otot Robek) dan Clinton Mola (Kebugaran) ketinggalan di sini.

H2H Pertandingan Bayern Munich vs Stuttgart

Sekilas tentang bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 09/04/2016 memberi tahu kita bahwa Bayern Munich telah memenangkan 5 dari pertandingan ini & Stuttgart 1, dengan jumlah hasil seri 0.

Permainan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-9 pada 28/11/2020 ketika itu berakhir dengan Bayern Munich 1-3 di Stuttgart.

Hari itu, Stuttgart berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Tanguy Coulibaly (20 ‘).

Di sisi lain, Bayern Munich mendapatkan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kingsley Coman (38 ‘), Robert Lewandowski (45’) dan Douglas Costa (87 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Harm Osmers.

Prediksi

Tampaknya bagi kami Bayern Munich cenderung memiliki mayoritas penguasaan bola dan harus dapat mengubah beberapa peluang mereka menjadi gol.

Kami memprediksi Bayern Munich vs Stuttgart pada Bundesliga Liga Jerman ini, peluang Bayern Munich untuk menang dengan skor FT 3-1. Bisa juga kalian memilih Bayern Munich untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 3-1 atau 3-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Bayern Munich bandar memberikan odds 1.24. Sedangkan untuk Stuttgart bandar memberikan odds 10.50. Itu artinya peluang Bayern Munich untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Bayern Munich memberikan fur -2.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 4.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 4.25 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Bournemouth vs Southampton Prediksi FA Cup 20 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.