Becamex Binh Duong Turun Dengan Kekuatan Penuh Hadapi PSM Makasar


Becamex Binh Duong vs PSM Makasar Laga AFC Cup
Becamex Binh Duong vs PSM Makasar Laga AFC Cup
Becamex Binh Duong vs PSM Makasar Laga AFC Cup

Becamex Binh Duong vs PSM Makasar Laga AFC Cup

Becamex Binh Duong vs PSM Makasar Laga AFC Cup – Dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu 26 Juni 2019, klub asal Vietnam itu dipastikan turun dengan kekuatan penuh. Pelatih kepala Becamex Binh Duong, Nguyen Thanh Son mengatakan, tim yang diturunkan diyakini dapat mengimbangi pola permainan tuan rumah. Khususnya, lini depan yang dianggap sangat berbahaya. Di lini depan disebutkan Nguyen, ada tiga pemain yang dinilai sangat berbahaya dan patut diwaspadai. Ketiganya adalah, Guy Junior, Wiljan Pluim dan Eero Markkanen.

“Dalam pertandingan besok ke dua tim menurut saya 50 : 50. Tapi, yang kami waspadai dari PSM adalah mereka sangat kuat pada lini serangnya. Besok mungkin itu (tiga pemain) yang akan diturunkan. Jadi itu yang akan kami waspadai. Di tim kami, kami akan menurunkan semua pemain yang kemampuannya sama. Apalagi PSM punya banyak pemain bagus. Tapi kami punya kekuatan untuk mewaspadai itu. Saya harap besok adalah pertandingan yang bagus.” kata Nguyen Thanh Son.

Nguyen merujuk hasil pertandingan di leg pertama semifinal sebelumnya. Meski berhasil memetik poin 1-0 di kandang sendiri di Vietnam, anak asuhnya lebih awal mesti bekerja keras meladeni gempuran skuat Juku Eja. Khususnya trisula depan PSM yang dianggap sangat merepotkan pertahanan timnya. Di sisi lain, tuan rumah PSM dianggap memiliki keuntungan karena bermain di kandang sendiri dan di hadapan suporter fanatiknya. Kendati begitu menurut Nguyen, situasi itu tidak akan sama sekali mempengaruhi kondisi timnya. Kemenangan dalam pertandingan pertama lalu, diyakini dapat menjadi pemantik anak asuhnya untuk mampu mendapatkan hasil maksimal dalam pertandingan nanti.

“Pada pertandingan pertama kami berhasil mengalahkan PSM di kandang kami. Dan pada pertandingan besok, kami akan main sebaik mungkin. Meskipun mereka punya keuntungan karena main di kandang. Tapi saya tidak bisa memprediksi hasil pertandingan besok seperti apa. Kita akan lihat saja, hasilnya besok. Pada pertandingan pertama kami berhasil mengalahkan PSM di kandang kami. Dan pada pertandingan besok, kami akan main sebaik mungkin.”


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *