Belanda vs Brazil Prediksi Olimpiade Tokyo 2020 Wanita 24 Juli 2021


Belanda vs Brazil

Prediksi Belanda vs Brazil

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Belanda vs Brazil. Mereka akan bertemu dalam Miyagi Stadium untuk pertandingan Olimpiade Wanita Tokyo 2020. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 24/07/2021 pukul 18:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Belanda vs Brazil silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Belanda WWWWLW

Belanda berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 3-10 Olimpiade Wanita vs Zambia.

Pertandingan dengan Belanda biasanya menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi ciri nyata. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, jumlah 24 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 17 di antaranya milik Leeuwinnen.

Brazil LWLWLW

Brasil masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-5 di Olimpiade Wanita dengan kekalahan dari China PR di pertandingan sebelumnya.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Brasil telah mencetak 12 gol dengan total 12 kali sehingga menghasilkan rata-rata 2 gol per pertandingan.

Berita Tim: Belanda

Manajer Belanda akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berita Tim: Brasil

Karena grup yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Brasil tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Prediksi

Ini adalah permainan di mana Brasil akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Belanda ini yang setidaknya harus mencetak satu gol.

Oleh karena itu, kami memprediksi Belanda vs Brazil pada Olimpiade Tokyo ini, peluang Belanda untuk menang dengan skor FT 1-0. Bisa juga kalian memilih Belanda untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-0 atau 2-0 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Belanda bandar menghargai dengan odds 2.11. Sedangkan untuk Brazil bandar memberikan odds 2.84. Itu artinya bandar sangat menggunggulkan Belanda. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Belanda memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk “Over/Under” atau “atas/bawah” goal, terlihat bandar mematok harga 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.75 Goal.

Baca juga: Swedia vs Australia Prediksi Olimpiade Tokyo 2020 Wanita 24 Juli 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.