Belanda vs Polandia Prediksi UEFA Nations League 12 Juni 2022


Belanda vs Polandia

Prediksi Belanda vs Polandia

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Belanda vs Polandia. Mereka akan bertemu dalam De Kuip untuk pertandingan UEFA Nations League. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 12/06/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Belanda vs Polandia silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Belanda DWWWW

Belanda, yang didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah kemenangan 1-2 Nations League vs Wales.

Dalam pertandingan itu, Belanda menguasai 56% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Belanda, pencetak golnya adalah Teun Koopmeiners (50′) dan Wout Weghorst (90′). Di sisi lain, Wales mendapat 8 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Rhys Norrington-Davies (90′) adalah pencetak gol untuk Wales.

Belanda tidak bisa berhenti mencetak gol, selalu mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 15 selama periode itu sementara juga kebobolan total 7. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Polandia WWLDWW

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Belgia di kompetisi Nations League, Polandia dan fans mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Polandia berhasil menguasai 34% dan 6 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Polandia adalah Robert Lewandowski (28′). Belgia memiliki 18 upaya ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Axel Witsel (42′), Kevin De Bruyne (59′), Leandro Trossard (73′, 80′), Leander Dendoncker (83′) dan Los Openda (90′) mencetak gol untuk Belgia.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Polandia telah mengantongi 11 gol. Polandia juga telah mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka telah melihat 5 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Berita Tim: Belanda

Bos Belanda Louis van Gaal sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini berkat tim yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berita Tim: Polandia

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, bos Polandia Czesław Michniewicz tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

H2H Pertandingan Belanda vs Polandia

Pertemuan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari ke 6 pada 18/11/2020 dan skor selesai Polandia 1-2 Belanda.

Dalam pertandingan itu, Polandia memiliki 46% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kamil Jóźwiak (5′).

Di sisi lain, Belanda memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Memphis Depay (77′) dan Georginio Wijnaldum (84′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Orel Grinfeld.

Prediksi

Pemikiran kami adalah bahwa Belanda harus mencetak gol ketika mereka menghadapi Polandia, yang akan melawannya untuk mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, Belanda vs Polandia pada UEFA Nations League ini, peluang Belanda untuk menang dengan skor FT 2-0. Bisa juga kalian memilih Belgia untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 2-0 atau 1-1 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Belanda bandar memberikan odds 1.40. Sedangkan untuk Polandia bandar memberikan odds 6.40. Itu artinya peluang Belanda untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Belanda memberikan fur -1.25 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.75 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Under 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Denmark vs Kroasia Prediksi UEFA Nations League 11 Juni 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.