Belum Ada Klub Manapun yang Inginkan Coutinho Saat Ini


Belum ada klub berminat datangkan Coutinho ujar agen pemain

Belum ada klub berminat datangkan Coutinho ujar agen pemain

Belum ada klub berminat datangkan Coutinho ujar agen pemain – Chelsea dan Liverpool disebut-sebut hendak merekrutnya. Namun agen Coutinho membantah sudah menerima tawaran dari 2 klub tersebut. Bahkan Coutinho belum dipastikan bergabung dengan salah satu klub itu. Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan Coutinho. Manajer Frank Lampard berharap bisa memperkuat tim dengan merekrut eks pemain Liverpool ini. Hanya, Chelsea ingin meminjam Coutinho selama satu musim. Bila mampu menunjukkan performa terbaik seperti saat membela The Reds, maka klub London Barat itu bakal memberikan kontrak permanen. Selain Chelsea, ternyata Liverpool ingin membawa kembali Coutinho ke Anfield. Padahal, Liverpool menyatakan perekrutan pemain tersebut tidak menjadi agenda klub.

Coutinho sendiri pernah membela The Pool selama 6 musim. Pemain tim nasional Brasil ini kemudian pindah ke Barca dengan harapan bisa meraih trofi. Bahkan Coutinho menjadi pemain termahal di klub saat direkrut Barca dengan harga 142 juta poundsterling atau Rp 2,5 triliun pada Januari 2018. Namun harga mahal Coutinho tak sebanding dengan kontribusinya. Dia gagal mencapai ekspetasi, yaitu menggantikan posisi Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain. Frustrasi di Camp Nou, pemain berusia 27 ini dipinjamkan ke Bayern Munich di musim 2019-20. Selepas dari Bayern, Coutinho dikabarkan hendak kembali ke Liga Premier Inggris dengan membela Chelsea.

Namun agennya, Kia Joorabchian, mengatakan bila sampai saat ini belum ada pembicaraan dengan klub mana pun terkait perekrutan Coutinho.

“Menurut saya saat ini semua terfokus pada pandemi Covid-19. Bagaimana kompetisi dilanjutkan kembali dengan memperhatikan lingkungan, kesehatan dan keamanan siapa pun. Transfer pemain, ke mana pemain pergi atau pindah ke klub mana baru memungkinkan dilakukan bila keadaan sudah normal.” ucap Joorabchian kepada Talk Sport

Penjelasan dari Joorabchian menunjukkan bila Chelsea sama sekali belum melakukan pergerakan. Meski Lampard menyatakan ketertarikannya pada Coutinho, namun The Blues belum melangkah mengajukan penawaran kepada Barca. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *