Tanda Lionel Messi Masih Belum Menerima Kehadiran Antoine Griezmann?


Benarkah Lionel Messi masih enggan menerima Antoine Griezmann
Benarkah Lionel Messi masih enggan menerima Antoine Griezmann
Benarkah Lionel Messi masih enggan menerima Antoine Griezmann

Benarkah Lionel Messi masih enggan menerima Antoine Griezmann

Benarkah Lionel Messi masih enggan menerima Antoine Griezmann – Lionel Messi tampaknya masih belum menerima kehadiran striker anyar Antoine Griezmann di Barcelona. Terlihat Messi enggan berjabat tangan dengan Griezmann di pertandingan uji coba Barca melawan Arsenal, akhir pekan lalu. Insiden penolakan jabat tangan itu terjadi saat Griezmann ditarik keluar di pertandingan Joan Gamper Trophy yang dimenangkan Barca 2-1 atas Arsenal. Messi sendiri tidak dimainkan di laga persahabatan itu. Setelah keluar dan digantikan Alex Collado, striker yang didatangkan dari Atletico Madrid ini menyalami semua kru Barca di bench. Staf pelatih dan pemain menyambut salam Griezmann. Saat hendak menyalami sang kapten, Messi jangankan menyambut dia. Kapten Barca ini sama sekali tak menoleh dan cuek saja. Griezmann pun berlalu di hadapan Messi.

Lebih dari itu, Griezmann yang duduk di sebelah Messi sama sekali tidak diajak bicara. Messi sesekali lebih sibuk berbicara dengan pemain yang duduk di belakangnya, terutama dengan Arturo Vidal. Sebaliknya, striker asal Prancis ini hanya mematung karena tidak ada yang mengajak bicara. Padahal, Griezmann tetap mendapat sambutan hangat dari suporter saat ditarik keluar. Mereka segera melupakan ulah striker berusia 28 ini yang membatalkan kepindahannya ke Barca menjelang ditutupnya bursa transfer di musim 2018. Saat Barca merencanakan merekrut kembali Griezmann yang menyatakan keinginannya hengkang dari Atletico di akhir musim lalu, Messi meminta kepada manajemen membatalkannya.

Messi mengingatkan perilaku Griezmann dan menyarankan manajemen untuk membawa kembali Neymar. Bahkan rencana transfer itu sempat membuat tim terbelah karena sebagian pemain tetap mendukung langkah Barca. Barca memang kemudian mendatangkan pemain dengan harga 107 juta poundsterling. Hanya dia tak diperkenalkan di hadapan publik Barca di Nou Camp seperti pemain baru lainnya. Ini untuk menghindari sikap tak simpati suporter yang bisa mengganggu seremoni perkenalan pemain. Ternyata, suporter tak mempermasalahkan kehadiran Griezmann dan menyambutnya. Meski ditolak Messi, namun Griezmann tak merasa kecewa. Bahkan dirinya tetap memuji sang kapten.

“Dia yang terbaik. Saat dia bicara, seluruh dunia mendengarkan. Dia tahu itu,” kata Griezmann.

“Saya sangat ingin berbicara dengan dia dan ingin mengenalnya. Saya memang sangat ingin menyaksikan dia berlatih dan bermain bersama dia. Saya selalu memikirkan dia, baik saat saya di tempat tidur, latihan dan menyaksikan video,” ujarnya lagi.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *