Benevento vs AS Roma Prediksi Liga Italia Serie A 22 Februari 2021


Benevento vs AS Roma

Prediksi Benevento vs AS Roma

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Benevento vs AS Roma. Mereka akan bertemu dalam  Stadio Ciro Vigorito  Stadium untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 22/02/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Benevento vs AS Roma silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Benevento LLDLDD

Benevento menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie A melawan Bologna.

Dalam pertandingan itu, Benevento berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Benevento adalah Nicolas Viola (60 ‘). Di sisi lain, Bologna melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Nicola Sansone (1 ‘) menjadi pencetak gol untuk Bologna.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir yang Benevento tidak kebobolan. Faktanya, Benevento telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 16 gol dalam prosesnya.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Benevento:

belum pernah dikalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang sebelumnya.

belum pernah menang di kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Fans semakin gelisah.

AS Roma IDWWLWW

AS Roma akan pergi ke pertemuan tersebut menyusul kemenangan 0-2 di Liga Europa dengan gerhana dari Braga di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Roma, gol-gol tersebut dicetak oleh Edin Džeko (5 ‘) dan Borja Mayoral (87’). SC Braga melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Menunjukkan selera mereka untuk pertemuan dengan skor tinggi, gol telah dirayakan 24 kali dalam 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Roma, menjadikannya rata-rata 4 gol per pertemuan. Tim lawan mendapat 10 dari total ini. Tren semacam itu tidak dijamin akan berlanjut di sini.

Menjelang pertemuan ini, Roma belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

📰 Berita Tim: Benevento

Gabriele Moncini (Cedera Pergelangan Kaki), Gaetano Letizia (Cedera Kaki) dan Luca Antei (Masalah Lutut) akan absen untuk manajer Benevento Filippo Inzaghi.

🗞️ Berita Tim: Roma

Manajer Roma Paulo Fonseca harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Roger Ibañez (Masalah otot), Marash Kumbulla (Kelelahan Otot), Chris Smalling (cedera otot Biceps femoris), Bryan Cristante (Lumbago) dan Nicolò Zaniolo (Pecahnya Ligamen Cruciatum) adalah nama-nama yang tidak akan ada di daftar tim.

H2H Pertandingan Benevento vs AS Roma

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie A hari ke-4 pada 18/10/2020 ketika Roma 5-2 Benevento berakhir.

Pada kesempatan itu, Roma memiliki 52% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Pedro (31 ‘), Edin Džeko (35’, 77 ‘), Jordan Veretout (69’) dan Carles Pérez (89 ‘).

Di sisi lain, Benevento melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gianluca Caprari (5 ‘) dan Gianluca Lapadula (55’) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Giovanni Ayroldi.

Prediksi

Penilaian kami adalah bahwa Benevento pasti ingin mencetak gol melewati tim Roma ini, namun satu gol mungkin tidak akan cukup baik.

Oleh karena itu, prediksi Benevento vs AS Roma pada Liga Italia Serie A ini, peluang Roma untuk menang dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Roma untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📖 Berapa peluang teratas untuk game ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Benevento bandar memberikan odds 6.20. Sedangkan untuk AS Roma bandar memberikan odds 1.50. Itu artinya peluang AS Roma untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat AS Roma memberikan fur -1.00 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik kami rasa sangat tepat untuk mengambil HDP AS Roma -1.00 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Atalanta vs Napoli – Prediksi Liga Serie A 22 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
13
hate
confused confused
6
confused
fail fail
1
fail
fun fun
16
fun
geeky geeky
15
geeky
love love
10
love
lol lol
11
lol
omg omg
6
omg
win win
1
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *