Benfica vs Arsenal – Prediksi Liga Europa 19 Februari 2021


Benfica vs Arsenal

Prediksi Benfica vs Arsenal

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Benfica vs Arsenal. Mereka akan bertemu dalam Stadio Olimpico Stadium untuk pertandingan Liga Europa. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 19/02/2021 pukul 03:00 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Benfica vs Arsenal silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Benfica DDLDWD

Benfica akan menghadapi pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 di Liga Primeira melawan Moreirense.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 65% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Benfica adalah Haris Seferović (25 ‘). Moreirense melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yan Matheus (40 ‘) mencetak gol untuk Moreirense.

Skor terbaru mereka menunjukkan bahwa banyak rasa hormat yang harus diberikan kepada lini belakang Benfica. Benfica telah memberikan sedikit lawannya, melihat jumlah gol yang telah terjadi selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4. Namun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan mendatang ini. atau tidak.

Arsenal LWDLLW

Arsenal datang ke pertandingan ini setelah menang 4-2 di Liga Premier dengan jatuhnya Leeds United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Arsenal menguasai 45% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, gol dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang (13 ‘, 41’, 47 ‘) dan Héctor Bellerín (45’). Leeds United mendapat 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pascal Struijk (58 ‘) dan Hélder Costa (69’) mencetak gol untuk Leeds United.

Melihat performa mereka, dan Arsenal telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Di lini pertahanan, The Gunners tampaknya memiliki perut yang sedikit empuk.

📰 Berita Tim: Benfica

Gilberto (Cedera Otot), André Almeida (Cruciate Ligament Rupture), Gonçalo Ramos (Cedera Otot) dan Jardel (Otot Paha Ketegangan) tidak tersedia untuk manajer Benfica Jorge Jesus.

🗞️ Berita Tim: Arsenal

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Arsenal Mikel Arteta tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Prediksi

Bagi kami, Arsenal dan Benfica harus memainkan pertandingan yang sangat ketat di sini.

Oleh karena itu, Prediksi Benfica vs Arsenal pada Liga Europa ini, peluang Arsenal untuk menang dengan skor FT 1-2. Bisa juga kalian memilih Arsenal untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-2 atau 1-3 yah guys, semoga beruntung.

📚 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Benfica bandar memberikan odds 2.78. Sedangkan untuk Arsenal bandar memberikan odds 2.34. Itu artinya peluang Arsenal untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Arsenal memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.50 goal. Perluang terbaik untuk mengambil HDP Arsenal -0.50 untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Antwerp vs Rangers – Prediksi Liga Europa 19 Februari 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.