Hasil Pertandingan: Juventus Hampir Dipermalukan Torino


Berakhir Imbang Seperti Tidak ada Motivasi Juventus Bermain
Berakhir Imbang Seperti Tidak ada Motivasi Juventus Bermain

Berakhir Imbang Seperti Tidak ada Motivasi Juventus Bermain

Berakhir Imbang Seperti Tidak ada Motivasi Juventus Bermain – Juventus sudah tersingkir dari Liga Champions dan Coppa Italia, sehingga tidak ada lagi gelar tambahan yang harus mereka kejar. Juventus hanya bermain imbang 1-1 melawan rival sekota, Torino, pada pekan ke-35 Serie A di Stadion Allianz, Turin, Jumat (3/5/2019) atau Sabtu dini hari WIB. Juventus seperti kehilangan motivasi bertanding setelah berhasil memastikan juara Serie A alias Scudetto pada 20 April lalu. Meski tampil sebagai tim tamu, akan tetapi Torino tetap tak gentar dan sempat mendominasi permainan di menit-menit awal. Juventus hampir dipermalukan oleh Torino di Allianz Stadium. Tim tamu berhasil mencetak gol lebih dulu di menit ke-18. Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Bianconeri lewat golnya di menit-menit akhir babak kedua.

“Jelas sekali ketika Anda telah memenangi liga, kecepatan kaki akan sedikit berkurang dan menjadi sulit untuk menemukan motivasi. Dibandingkan dengan di San Siro, kami memulai dengan lebih baik. Dan jika kami tidak kebobolan di babak pertama, hasilnya mungkin akan berbeda” kata Allegri.

Torino hampir saja menggandakan keunggulan mereka di menit ke-76. Belotti mendapat umpan manis dari Lukic, sayang penyelesaian akhirnya masih bisa digagalkan Szczesny. Setelah terus-menerus berjuang, Juventus akhirnya mendapatkan gol penyama kedudukan di menit ke-84. Umpan silang yang dikirim Leonardo Spinazzola mampu disundul Ronaldo untuk membobol gawang Sirigu. Tak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Skor sama kuat 1-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Hasil imbang 1-1 pada laga Juventus vs Torino ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen Liga Italia. Juventus kini memuncaki klasemen Liga Italy dengan poin 89 sekaligus menjaga rekor tak terkalahkan di kandang. Sementara Torino kini menduduki posisi keenam dengan poin 57. Gol ke gawang Torino merupakan gol ke-100 Ronaldo lewat sundulan di level klub. Total, dia sudah mengemas 601 gol saat membela Sporting CP, Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *