Rencana Cadangan Barcelona Datangkan Pemain Muda Ini


Bercelona akan datangkan Alexander Isak jika gagal datangkan Martinez

Bercelona akan datangkan Alexander Isak jika gagal datangkan Martinez

Bercelona akan datangkan Alexander Isak jika gagal datangkan Martinez – Barcelona menyiapkan rencana cadangan jika Martinez sulit untuk didapatkan. Dan Isak jadi pemain yang dianggap cocok untuk menggantikan. Klausul pelepasan Martinez sebesar 111 juta euro dianggap Barca terlalu besar. Apalagi klub Catalan itu juga masih memiliki ambisi untuk membawa pulang Neymar ke Nou Camp. Selain masalah klausul pelepasan, pandemi corona juga bisa membuat Barca berpikir dua kali untuk dapatkan Martinez. Isak jadi figure yang cocok bagi Barcelona. Striker muda Real Sociedad, Alexander Isak dikabarkan bakal jadi alternatif Barcelona jika gagal mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Permainan eks pemain Dortmund itu moncer bersama Real Sociedad.

Namun Dortmund memiliki klausul pembelian kembali penyerang muda Swedia berusia 20 tahun itu senilai 30 juta euro, namun Barcelona bersedia menebus klausul pembelian penuh sang pemain sebesar 70 juta euro. Sociedad sendiri kemungkinan juga akan berusaha mempertahankan Isak dan menganggap banderol 70 juta euro belum cukup, karena mereka juga tengah mengantisipasi kepergian striker andalan asal Brasil, Willian Jose yang belakangan erat dihubungkan dengan Tottenham Hotspur. Bermain selama setengah musim di Willem II, Alexander Isak berhasik mengemas 14 gol dari 18 penampilannya di semua kompetisi.

Namun, catatan apik itu tak membuat Lucien Favre tertarik untuk menggunakannya di Signal Iduna Park pada musim 2019-20. Pindah ke Real Sociedad, penampilan Isak memang lebih moncer. Isak dianggap sebagai pemain muda pengganti Zlatan Ibrahimovic di Swedia. Penyerang berdarah Eritrea itu sudah berhasil mencuri perhatian klub-klub besar Eropa semenjak masih membela AIK dulu.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.