Prediksi El Clasico: Barcelona vs Real Madrid


Bercelona masih diunggulkan atas duel melawan Real Madrid
Bercelona masih diunggulkan atas duel melawan Real Madrid
Bercelona masih diunggulkan atas duel melawan Real Madrid

Bercelona masih diunggulkan atas duel melawan Real Madrid

Bercelona masih diunggulkan atas duel melawan Real Madrid – Harusnya laga Barcelona vs Real Madtid digelar pada Oktober lalu, namun ditunda karena kerusuhan di Catalonia. Laga Barcelona vs Real Madrid jadi pertandingan La Liga terbesar dan paling ditunggu-tunggu. Setidaknya karena kedua tim saat ini saling bersaing di puncak klasemen dengan selisih hanya dua gol. Hasil pada Kamis dini hari nanti tentunya akan sangat penting dalam perburuan gelar musim ini. Laga El Clasico ini akan di gelar di Camp Nou, Kamis (19/12) dinihari WIB. Real Madrid pastinya akan senang memasuki pertandingan pekan ini, setelah kalah hanya satu kali dalam 16 pertandingan. Tidak diragukan lagi ini akan menjadi tugas terberat mereka saat ini. Meskipun Barca sudah kembali ke performa terbaik mereka di laga kandang musim ini. Raksasa Catalans juga mendominasi rekor head-to-head dalam pertemuan baru-baru ini.

Barcelona telah menjadi tim yang sama sekali berbeda di kandang. Di mana mereka sudah memenangkan ketujuh laga kandang dan total mencetak 30 gol. Real Madrid musim ini, seperti yang ditunjukkan dengan bagaimana mereka berjuang untuk memaksakan menyamakan kedudukan di injury time lawan Valencia. Di Mestalla, Senin (16/12), yang berakhir imbang 1-1. Real Madrid hanya satu kali kalah dalam 16 pertandingan La Liga dan akan melakukan perjalanan ke Camp Nou dengan penuh percaya diri. Setelah memenangkan delapan dan imbang tiga kali dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Meski demikian beberapa pertandingan musim ini, termasuk kekalahan 0-3 di kandang PSG dan kekalahan 0-1 dari Mallorca. Ini menunjukkan bahwa tim besutan Zinedine Zidane ini masih terlihat rentan di lini belakang. Di mana mereka sudah kebobolan dalam lima dari enam pertandingan terakhir dan enam dari delapan pertandingan tandang di La Liga musim ini. Real Madrid diperkirakan akan berjuang untuk menahan serangan Barca, yang mencetak banyak gol di Camp Nou. Blaugrana telah kebobolan dalam semua pertandingan La Liga yang digelar di Camp Nou musim ini. Jadi Barcelona diprediksi akan memenangkan laga ini.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.