4 Pemain Muda yang Mempunyai Potensi Jadi Pemain Bintang


Berikut 4 pemain muda yang bakal menjadi pemain bintang
Berikut 4 pemain muda yang bakal menjadi pemain bintang
Berikut 4 pemain muda yang bakal menjadi pemain bintang

Berikut 4 pemain muda yang bakal menjadi pemain bintang

Berikut 4 pemain muda yang bakal menjadi pemain bintang – Pemain muda yang diprediksi bakal bersinar di tahun-tahun mendatang. Mereka adalah the rising star yang akan mencuri perhatian karena kehadiran mereka bisa menenggelamkan para bintang yang mulai meredup. Beberapa di antara pemain muda itu memang sudah unjuk kemampuan di berbagai liga. Berikut empat pemain muda bertalenta.

Lautaro Martinez (Argentina)

Striker muda yang baru berusia 18 saat direkrut Inter Milan dari Racing Club. Harganya pun tak murah karena Inter harus merogoh kocek Rp 365 miliar untuk mendapatkan Martinez pada Januari 2018. Dia pun langsung diberi kontrak lima tahun. Martinez menjadi generasi anyar Argentina yang mulai menyusul Paulo Dybala. Bahkan pelatih Lionel Scaloni tak segan melepas striker veteran Gonzalo Higuain demi memberi kesempatan kepada Martinez. Pada uji coba melawan Nikaragua sebelum tampil di Copa America, Martinez memborong dua gol bersama Messi. Argentina pun menang 5-1.

Eder Militao (Brasil)

Semula agak mengejutkan bila Real Madrid merogoh kocek sampai 50 juta euro atau Rp 805 miliar untuk bek muda yang masih berusia 21 dari Porto. Namun dengan kapasitas yang dimiliki, teknik dan fisiknya, Eder memang pantas bila harganya hampir menyentuh Rp 1 triliun. Bek tengah yang ditopang dengan tubuh yang atletis dan memiliki kecepatan serta kekuatan. Dia juga tipikal bek yang tidak terpaku di belakang. Kemampuannya dalam menyerang memberi nilai tambah bagi Eder juga tidak hanya bermain sebagai bek tengah. Dia juga bisa diposisikan sebagai bek kanan maupun gelandang bertahan.

Takefusa Kubo (Jepang)

Gelandang berusia 18 ini mendapat julukan Japanese Messi alias Messi Jepang karena keterampilannya mengolah bola yang mirip dengan Lionel Messi. Apalagi, Kubo pernah masuk akademi top Barca, La Masia. Bahkan dirinya sempat mendapat pelajaran selama empat tahun dan memperkuat tim Barca yunior. Terakhir, dia sempat akan masuk skuat Barca A untuk usia 14 tahun. Namun Barca dianggap melanggar kebijakan transfer internasional untuk pemain usia U-18. Akibatnya, Kubo batal bergabung dan pulang ke Jepang. Talentanya yang mengesankan membuat Kubo sudah masuk timnas U-20 saat usianya baru 15. Dirinya pun tampil di Piala Dunia U-20 2017. Gelandang FC Tokyo ini akan melakukan debut di timnas senior saat berlaga di Copa America 2019. 

Rodrigo Bentancur (Uruguay) 

Saat usianya baru 20, Bentancur sudah melakukan debut di tim nasional senior. Dia juga sudah masuk skuat Uruguay di Piala Dunia 2018. Gelandang muda Juventus ini diprediksi bakal makin bersinar. Pengalaman bermain di salah satu kompetisi terbaik Eropa, Serie A Italia, menjadikan Bentancur makin matang. Apalagi dia mampu bersaing mendapatkan tempat di skuat I Bianconeri. Uruguay sangat beruntung karena dianugerahi Bentancur yang disebut-sebut sebagai gelandang muda bertalenta dan komplet. Dengan fisik yang kuat, dirinya bisa bermain sebagai gelandang bertahan maupun serang. Dia juga tak sulit menempati posisi sebagai pemain sayap. Kemampuannya melakukan sprint menjadikan dia bisa bermain di belakang striker. 


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
3
hate
confused confused
13
confused
fail fail
8
fail
fun fun
6
fun
geeky geeky
5
geeky
love love
16
love
lol lol
1
lol
omg omg
13
omg
win win
8
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *