Mengejutkan Paul Pogba Berkostum Juventus


Berikut adalah alasan Paul Pogba memakai kostum Juventus

Berikut adalah alasan Paul Pogba memakai kostum Juventus

Berikut adalah alasan Paul Pogba memakai kostum Juventus – Paul Pogba, merilis video sesi latihan solo di Instagram pribadinya dengan menggenakan kostum Juventus. Dia mengungkapkan alasannya mengapa dia memakai kostum mantan timnya itu. Pemain asal Prancis itu menyatakan bahwa alasan dia memakai kostum Juve karena ingin mendukung rekannya di Juve dan timnas Prancis, Blaise Matuidi. Seperti yang diketahui, Matuidi merupakan salah satu pemain yang positif terkena virus corona. Pogba memakai kostum nomor 14 Juventus yang saat ini dipakai oleh Matuidi. Paul Pogba saat ini sangat dirumorkan untuk keluar dari Old Trafford. Salah satu klub yang meliriknya adalah klub lamanya, Juventus. Gelandang Manchester United, Paul Pogba merayakan ulang tahunnya ke-27, Minggu, 15 Maret 2020. Di momen perayaan ultahnya, Pogba memilih untuk menggalang dana untuk penderita virus corona.

Pogba lewat akun Instagram pribadinya menggalang dana untuk nantinya diberikan untuk anak-anak penderita virus corona dan para petugas kesehatan. Pogba bermain bersama Juventus dari tahun 2012-2016 sebelum kembali ke Manchester United dengan harga 105 juta euro. Bersama Bianconeri, dia mencetak 34 gol dan berhasil mendapatkan 4 gelar Scudetto, 2 gelar Coppa Italia, dan 2 gelar Supercoppa Italia. Bersama Manchester United musim ini, Pogba baru bermain selama tujuh laga di Premier League tanpa sekalipun mencetak gol dan baru mencatatkan dua assist.

“Mendukung teman kita, Blaise Matuidi, Albin Ekdal, dan semua atlet dan semua orang di seluruh dunia! Jadilah kuat, tetap dirumah dan berhati-hatilah. (Saya tahu orang-orang akan fokus ke kostum Juve-nya. Tapi saya hanya mendukung teman saya … itu saja, tidak ada hal lain).” Tulis Pogba di Instagram-nya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.