Deretan Pemain Sepakbola Terhebat Sepanjang Masa


Berikut adalah deretan pemain sepakbola terhebat sepanjang masa

Berikut adalah deretan pemain sepakbola terhebat sepanjang masa

Berikut adalah deretan pemain sepakbola terhebat sepanjang masa – Masa sekarang lebih mengenal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai pemain sepakbola terhebat. Namun perlu diketahui sebelum era mereka berdua, ada sejumlah pemain sepakbola hebat dari berbagai belahan dunia. Meski berbeda jaman, tapi mereka tetaplah termasuk sebagai pemain sepakbola yang hebat. Berikut ini akan kita bahas sejumlah pemain sepakbola terhebat sepanjang masa.

Franz Beckenbauer, Jerman

Franz Beckenbauer

Banyak pemain bertahan bagus saat ini di dunia sepakbola, tapi tidak semuanya setara dengan Franz Beckenbauer. Pemain yang dijuluki dengan Der Kaiser ini adalah pemain bertahan dan juga otak serangan timnas Jerman di era 1960 dan 70an. Pemain bertahan jenius yang sanggup bertahan namun juga menyerang, tidak ada pemain bertahan masa kini yang bisa menandingi Beckenbauer.

Pele, Brazil

Pele

Dari sekian banyak pemain sepakbola terhebat sepanjang masa, rasanya tidak ada yang bisa menyaingi pemain asal Brazil bernama Pele. Aktif lebih dahulu ketimbang Maradona yakni tahun 1956 sampai 1977, Pele adalah satu-satunya pemain yang pernah meraih gelar piala dunia sebanyak 3 kali bersama Brazil. 

Maradona, Argentina

Maradona

Saat ini nama Cristiano Ronaldo boleh saja dikatakan sebagai salah satu pemain sepakbola terhebat sepanjang masa, tapi Ronaldo masih kurang 1 hal yaitu belum bisa membawa negaranya menjadi juara piala dunia. Hal itulah yang membuat Ronaldo masih kalah dengan pemain asal Argentina yang pernah membuat gol kontroversial dengan tangan yaitu Maradona.

Zinedine Zidane, Perancis

Zinedine Zidane

Maestro lapangan tengah, pencetak 2 goal yang membuat Perancis lolos ke final piala dunia tahun 1998, pemain itu tidak lain adalah Zinedine Zidane. Zidane diakui sebagai salah satu pemain hebat dunia karena permainannya yang jenius. Operan akurat dan pandai menyusun serangan membuat tim manapun merasa terhormat bisa bermain bersama pemain seperti dirinya.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.