Berikut 5 Pemain Sepakbola Dengan Gaji Fantastis


Berikut adalah lima pemain sepakbola dengan gaji fantastis
Berikut adalah lima pemain sepakbola dengan gaji fantastis
Berikut adalah lima pemain sepakbola dengan gaji fantastis

Berikut adalah lima pemain sepakbola dengan gaji fantastis

Berikut adalah lima pemain sepakbola dengan gaji fantastis – Berbicara soal gaji pemain sepakbola dunia, sudah pasti kalau pemain bintang seperti mereka mendapatkan bayaran yang sangat tinggi. Tapi yang kita ingin ketahui, seberapa besar sih bayaran mereka. Mereka memiliki gaya hidup yang super mewah. Rumah besar, kekasih cantik, mobil mewah, bisa bepergian kemana saja. Dan bisa menyantap makanan di restoran mewah. Berikut pemain sepakbola dengan gaji paling fantastis.

Alexis Sánchez – 30,8 Juta USD

alexis sánchez

Pihak Manchester United bisa sedikit bernapas lega setelah berhasil menyingkirkan Alexis Sanchez ke Inter Milan dengan status pinjaman. Menurut perjanjian, Sanchez dipinjamkan MU ke Inter dengan status on loan selama satu musim. Selama satu musim tersebut, MU dan Inter Milan saling bantu dalam menggaji sang pemain. Sudah jelas bahwa keberadaan Sanchez di MU sangat memberatkan finansial The Red Devils. Sudah tidak bisa menunjukkan permainan memuaskan, gaji Sanchez adalah yang paling tinggi di MU. Perminggu, MU harus mengeluarkan uang sebesar 400.000 Poundsterling. Dalam setahun, total gaji yang bisa didapat oleh Sanchez adalah 30,8 juta USD ditambah dengan bonus gol.

Paul Pogba – 33 Juta USD

paul pogba

Fakta menunjukkan bahwa permainan Pogba di MU tidaklah membawa pengaruh apa-apa. Ini sangat disayangkan mengingat Pogba sebenarnya memiliki kemampuan passing, umpang, dan tendangan jarak jauh yang keras. Hanya saja, Pogba terlalu lama menahan bola sehingga lawan bisa mengepung dan merebut bola dari kakinya. Dengan pendapatan yang bisa mencapai 33 juta USD,

Neymar Jr. – 105 Juta USD

Neymar Jr.

Di PSG, Neymar mendapatkan bayaran per minggu sebesar 775.477 Poundsterling. Dengan ditambah bonus, total gaji yang ia dapatkan sebesar 105 juta USD per tahun.

Cristiano Ronaldo – 109 Juta USD

cristiano ronaldo

Ronaldo, kapten timnas Portugal ini mendapatkan gaji yang sangat tinggi di Juventus. Dalam setahun, Ronaldo bisa mendapatkan total 109 juta USD.

Lionel Messi – 127 Juta USD

lionel messi

Begitu pentingnya sosok Messi bagi Barcelona, membuat klub memagarinya dengan klausul tinggi dan gaji besar. Kalaupun ada klub yang sanggup membayar klausul, tak tampak tanda dari Messi ingin hengkang dari Camp Nou. Berbicara soal gaji, dalam setahun Messi digaji oleh Barcelona senilai 127 juta USD. Gaji yang pas diberikan pada pemain sekelas Messi.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
5
hate
confused confused
15
confused
fail fail
10
fail
fun fun
8
fun
geeky geeky
6
geeky
love love
1
love
lol lol
3
lol
omg omg
15
omg
win win
10
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *