Berikut Rekor Liga Inggris Yang Sulit Dipecahkan


Berikut adalah rekor Liga Inggris yang sulit dipecahkan

Berikut adalah rekor Liga Inggris yang sulit dipecahkan

Berikut adalah rekor Liga Inggris yang sulit dipecahkan – Kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu mulai bergulir pada 1992 untuk menggantikan First Division. Premier League sekarang sudah bergulir selama 27 tahun. Sampai sejauh ini sudah banyak pemain hebat yang bermain di sana dengan berbagai klub. Para pemain tersebut tentu saja berhasil meninggalkan jejaknya dengan penampilan gemilang dan raihan trofi. Namun, ada juga mencatatkan rekor di sana. Sekarang para pemain sedang berlomba-lomba untuk memecahkan rekor yang sudah dicatatkan sebelumnya. Namun, ada juga rekor yang bakal sulit untuk dipecahkan.

Gelar Juara Premier Terbanyak, Manchester United

6 Rekor di Premier League yang Sulit Dipecahkan

Pada tahun 1992, klub-klub dari Football League First Division memilih keluar dan kemudian membentuk FA Premier League. hal ini dipengaruhi oleh Nilai kontrak televisi dan uang yang lebih besar mereka terima dari kompetisi sebelumnya. hal ini lah yang mendasari terciptanya Liga Premier inggris sekaligus menggantikan Football League First Division sebagai kompetisi tertinggi sepakbola inggris.

Manchester United adalah klub dengan raihan gelar Premier league terbanyak, klub asal kota manchester tersebut tercatat telah memenangkan Liga Premier sebanyak 13 kali. Saat ini persaingan sangat ketat, tim-tim lain sudah semakin kompetitif dan memiliki kesempatan yang sama untuk juara. Dibanding liga di negara lain yang masih didominasi oleh 1 atau 2 klub, tentu rekor Manchester United ini akan susah dipatahkan dalam beberapa tahun mendatang.

Penampilan Terbanyak, Gareth Barry

6 Rekor di Premier League yang Sulit Dipecahkan

Gareth Barry saat ini memegang rekor sebagai pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di Premier League. Barry mencatatkan 653 penampilan di kasta tertinggi sepak bola Inggris. Barry menghabiskan seluruh karier bermainnya di Inggris. Ia merumuput di kasta tertinggi selama 21 musim dan hanya sekali bermain di Championship bersama klub terakhirnya West Brom. Selain West Brom, Barry pernah memperkuat sejumlah klub seperti Aston Villa, Manchester City dan Everton. Bersama City, Barry meraih kesuksesan dengan memenangkan Premier League dan FA Cup.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
10
hate
confused confused
3
confused
fail fail
15
fail
fun fun
13
fun
geeky geeky
11
geeky
love love
6
love
lol lol
8
lol
omg omg
3
omg
win win
15
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.