Pemain Legenda Sepak Bola Dunia Ini Ternyata Beragama Islam


Berikut Daftar 5 Pemain Legenda Sepakbola Beragama Islam
Berikut Daftar 5 Pemain Legenda Sepakbola Beragama Islam

Berikut Daftar 5 Pemain Legenda Sepakbola Beragama Islam

Berikut Daftar 5 Pemain Legenda Sepakbola Beragama Islam – Ada beberapa fakta mengejutkan pesepak bola ternama ternyata belum semuanya terungkap. Seperti agama pesepakbola legenda ini, Zinedine Zidane ternyata adalah Islam. Nah, bagi kamu yang penasaran siapa aja sih pemain sepakbola yang beragama Islam?

Zinedine Zidane

Pemain yang bernama lengkap Zinedine Yazid Zidane ini merupakan pemain sepakbola yang beragama Islam lho. Berbagai club terkenal pernah ia singgahi seperti Juventus dan Real Madrid. Bahkan si doi yang membuat Perancis menjadi Juara Piala Dunia pada tahun 1998 lalu guys. Lengkap banget ya, sudah jago main bola, beragama Islam lagi.

Eric Abidal

Abidal memilih pindah agama pada 2007 sila usai menikahi mantan pesenam kelahiran Aljazair, Hayet Kebir. Eric Abidal memutuskan bahwa ia masuk ke agama Islam (mualaf), dan menambahkan nama ‘Bilal’ di tengah namanya lho guys. Pemain sepakbola Tim nasional Prancis itu terus berupaya menjadi seorang Muslim yang taat pasca mengucapkan dua kalimat syahadat saat memutuskan untuk masuk agama Islam.

Thierry Henry

Pemain sepakbola yang bernama Thierry Henry ini ternyata beragama Islam lho. Ia sering melakukan sujud sebagai selebrasi usai mencetak gol ke gawang lawan. Selain itu, dalam episode wawancaranya yang disiarkan Al Jazeerra, Thierry Henry menegaskan bahwa ia memeluk agama Islam dan ia menyangkal kalau Islam terkait gerakan terorisme guys.

Franck Ribery

“Islam adalah sumber kekuatan saya di dalam dan di luar lapangan sepak bola” ungkap Pemain sepakbola di club Bayern Munchen ini saat ditanya perihal agama apa yang dia anut. Franck Riberry menjadi mualaf setelah menikahi seorang gadis Prancis berketurunan Maroko guys. Ia pun menambahkan nama ‘Bilal’ di tengah namanya, sama seperti Eric Abidal.

Lassana Diarra

Pemain sepakbola berkebangsaan Prancis ini ternyata memeluk agama Islam lho guys. Lahir pada tanggal 10 Maret 1985 dan saat ini ia bermain di club raksasa asal Spanyol, yaitu Real Madrid. Walaupun ia sangat sibuk di club besar seperti itu, ia tak lupa menyempatkan dirinya untuk menunaikan ibadah


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *