Real Madrid Siap Habis-habisan di Bursa Transfer


Berikut Deretan Pemain Incaran Real Madrid di Bursa Transfer
Berikut Deretan Pemain Incaran Real Madrid di Bursa Transfer
Berikut Deretan Pemain Incaran Real Madrid di Bursa Transfer
Berikut Deretan Pemain Incaran Real Madrid di Bursa Transfer

Berikut Deretan Pemain Incaran Real Madrid di Bursa Transfer

Berikut Deretan Pemain Incaran Real Madrid di Bursa Transfer – Real Madrid memang dirumorkan akan melakukan belanja besar di musim panas nanti. Zinedine Zidane mendapat mandat untuk merombak skuat Madrid agar kembali kompetitif di musim depan. Los Blancos tidak kebagian satu gelar juara pun musim ini. Tim asuhan Zinedine Zidane itu, sedang memulai perombakan besar dengan mencoba merekrut beberapa talenta muda top dunia. Vinicius Junior, Rodrygo dan Brahim Diaz telah bergabung di Real Madrid. Meski begitu demi mengembalikan performa Real Madrid masih punya banyak pemain incaran. Berikut rencana besar Real Madrid di bursa transfer.

Luka Jovic

Real Madrid dikabarkan semakin dekat dengan Luka Jovic. Los Blancos diklaim sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan striker Eintracht Frankfurt itu. Menurut kabar yang beredar, Madrid siap melepas 60 juta euro atau Rp 955 Miliar untuk Jovic. Jovic menjadi salah satu pemain muda dengan performa menawan musim ini. Ia sudah membuat 26 gol dan tujuh assists dari 44 laga yang dimainkan bersama Frankfurt. Madrid dikabarkan ingin mempercepat negosiasi dengan Jovic seiring makin banyaknya klub raksasa yang meminatinya.

Kylian Mbappe

Real Madrid benar-benar serius ingin mendatangkan Mbappe di musim panas nanti. Mereka bahkan siap memecahkan rekor transfer dunia demi sang striker. Real Madrid mengetahui bahwa PSG sama sekali tidak berminat menjual Mbappe. Real Madrid perlu mesin gol baru. Incaran mereka adalah Kylian Mbappe dari PSG. Mbappe sendiri diketahui juga mengidolai Madrid dan Zidane. Real Madrid hanya harus mencari cara merayu PSG untuk mau melepas pemuda Prancis ini. Real Madrid dikabarkan siap menawar Mbappe dengan mahar 241 juta pounds. Jika tawaran ini diterima PSG, maka Mbappe resmi jadi pemain termahal dunia, melampaui rekor transfer rekannya, Neymar yang dibeli dari Barcelona dengan mahar 198 juta pounds. PSG berpotensi berubah sikap mengenai status transfer Mbappe, karena mereka tengah terancam mendapatkan sanksi. Seperti yang sudah diketahui, PSG berada di ambang sanksi FFP karena neraca keuangan mereka yang tidak seimbang dalam empat tahun terakhir. Alhasil mereka harus menjual beberapa pemainnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Paul Pogba

Zidane sangat menyukai Pogba. Ketertarikan ini tak bertepuk sebelah tangan. Pogba konon sudah membulatkan tekad untuk pindah dari Manchester United (MU) ke Real Madrid musim panas nanti. Pogba telah meminta MU melepasnya ke Real Madrid. Pogba akan mendapat bayaran super mewah dari Real Madrid. Dalam semusim, Pogba akan dibayar 10,3 juta pound oleh Los Blancos. Angka tersebut sama dengan gaji Alexis Sanchez di MU saat ini.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
17
omg
win win
11
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *