5 Pemain Incaran Klub David Beckham


Berikut pemain incaran klub baru David Beckham Inter Miami
Berikut pemain incaran klub baru David Beckham Inter Miami
Berikut pemain incaran klub baru David Beckham Inter Miami

Berikut pemain incaran klub baru David Beckham Inter Miami

Berikut pemain incaran klub baru David Beckham Inter Miami – Inter Miami adalah klub yang didirikan oleh David Bechkam sejak Januari 2018 lalu. Klub ini direncanakan bakal meakoni debut di MLS pada 2020. David Beckham sedang berburu pemain untuk menjadi angkatan pertama tim yang sedang dibangunnya yakni Inter Miami CF. Inter Miami resmi didirikan pada 28 Januari 2018. Mereka menjadi tim ke-25 dan akan mengikuti kompetisi pada bulan Maret 2020 mendatang. Sejauh ini, Inter Miami sudah merekrut dua pemain. Mereka adalah Julian Carranza dari Banfield dan Matias Pellegrini dari Estudiantes. Jorge Mas, salah satu dari para pendiri Inter Miami CF, mengatakan bahwa klubnya akan segera menunjuk pelatih pertama mereka. Setelah itu, mereka akan fokus mencari pemain.

“Saya rasa Anda akan melihat bila kami mendatangkan para pemain muda. Kami akan berinvestasi dengan para pemain itu. Kami berusaha merekrut para pemain yang pernah tampil di Eropa,” kata Mas kepada.

“Kami mencari pemain Inggris. Kami telah berbicara dengan beberapa pemain dan memperkirakan Inter Miami CF akan beraroma Inggris,” lanjutnya.

Sebelumnya, klub Major League Soccer itu sempat menyatakan diri berminat mendatangkan Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney, bahkan penyerang Prancis, Antoine Griezmann secara terang-terangan berminat dengan proyek yang sedang dibangun Beckham di Amerika. Berikut ini lima pemain yang mungkin dibawa David Beckham ke klubnya.

Mauro Icardi

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan tampaknya sudah berakhir. Kabar terbaru, striker asal Argentina itu telah menerima tawaran untuk membela Inter Miami FC. Menurut surat kabar Argentina Telam dilansir Football Italia, Sabtu (15/6/2019), David Beckhamselaku pemilik Inter Miami yang membujuk Icardi untuk berlaga di Major League Soccer (MLS) 2020.

Jamie Vardy

Meski masih relatif muda untuk meninggalkan Premier League, Jamie Vardy muncul sebagai salah satu opsi paling menarik untuk Inter Miami milik David Beckham. Striker Leicester City tersebut belum lama ini menjuarai Premier League. Vardy juga merupakan penggawa timnas Inggris.

James Milner

Kontrak Milner hanya tersisa satu tahun lagi di Liverpool. Namun, sang pemain masih berharap bisa meneken kontrak baru lagi bersama The Reds. Milner adalah salah satu pemain Inggris yang memiliki fisik paling luar biasa di dunia. Ia akan menjadi tambahan yang sangat luar biasa untuk proyek Beckham di Miami.

Theo Walcott

Pemain sayap itu sudah berusia 30 tahun. Ini merupakan usia ideal baginya untuk menumbuhkan namanya di kompetisi itu dan mencoba melupakan kegagalannya di Premier League. Produk akademi Arsenal itu bisa memanfaatkan tantangan baru ini.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *