7 Pemain Lokal Inggris Yang Menggila Di Liga Inggris Musim Ini


Berikut tujuh pemain inggris tampil apik di Liga Inggris

Berikut tujuh pemain inggris tampil apik di Liga Inggris

Berikut tujuh pemain inggris tampil apik di Liga Inggris – Liga Inggris di musim 2019/2020 untuk pertama kalinya sejak 3 tahun lalu, para penyerang Inggris menggila di daftar top skor. Tercatat, ada 6 penyerang Inggris yang ada di jajaran top skor EPL dengan jumlah gol di atas 10. Berikut deretan pemain masuk deretan top skor liga inggris.

Jamie Vardy

Usai memutuskan undur diri dari timnas Inggris pada 2018 lalu, Vardy tetap konsisten menjadi andalan di Leicester City. Bahkan musim ini, dia memuncaki daftar top skor EPL bersama Aubameyang dengan koleksi 17 gol.

Danny Ings

Agak aneh menemukan nama Danny Ings di sini. Bersama Southampton musim ini, Ings sejatinya baru saja direkrut secara permanen dari Liverpool di awal musim panas lalu, tapi dia langsung meledak. Dari 29 laga di EPL musim ini, Ings sudah mengoleksi 15 gol.

Tammy Abraham

Mengamuk di awal musim sejak diberi kepercayaan penuh oleh Frank Lampard, Tammy Abraham langsung membuktikan kelasnya sebagai penyerang muda potensial Inggris. 14 gol dicetaknya liga.

Marcus Rashford

Untuk pertama kalinya sejak ia debut bersama tim utama Manchester United, Marcus Rashford sukses menjalani musim tertajamnya di Liga Inggris. Jadi andalan di lini depan Setan Merah, Rashford sukses membukukan 14 gol di EPL.

Dominic Calvert-Lewin

Dibanding penyerang-penyerang lain di atas, Dominic Calvert-Lewin cukup unik. Gaya bermainnya lebih ortodoks dan mirip seperti penyerang Inggris di masa lampau seperti Alan Shearer, Teddy Sheringham, atau Andy Cole. Calvert-Lewin musim ini sudah cetak 13 gol di EPL.

Harry Kane

Musim yang fluktuatif bagi Harry Kane. Setelah mematenkan statusnya sebagai kapten timnas Inggris, Kane beberapa kali harus menepi dari lapangan hijau karena cedera. Musim ini, sebelum dibekap cedera, ia sudah mencetak 11 gol di EPL.

Raheem Sterling

Seiring performa Manchester City yang naik-turun di musim ini, Raheem Sterling pun ikut terdampak. Ia baru mengoleksi 11 gol dan terasa sekali performa Sterling tak  setajam dua musim ketika membawa City juara EPL dua musim beruntun.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
15
hate
confused confused
8
confused
fail fail
3
fail
fun fun
1
fun
geeky geeky
16
geeky
love love
11
love
lol lol
13
lol
omg omg
8
omg
win win
3
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.