Top Skor AFC Cup Sepanjang Masa Singgung Persija


Bienvenido Maranon sebut gol ke gawang Persija begitu spesial

Bienvenido Maranon sebut gol ke gawang Persija begitu spesial

Bienvenido Maranon sebut gol ke gawang Persija begitu spesial – Striker Ceres Negros, Bienvenido Maranon, sempat menyebut nama Persija Jakarta saat didaulat menjad top skorer sepanjang masa AFC Cup. Dia menyebut golnya ke gawang Persija jadi yang paling dikenang. Penyerang berkebangsaan Spanyol itu didaulat menjadi top skorer sepanjang masa AFC Cup usai menjadi bintang kemenangan timnya melawan Bali United. Dua golnya itu menggenapkan total capaiannya di AFC Cup menjadi 35 gol. Selain dua kali menjebol gawang Bali United, Maranon memang sempat jadi malapetaka Persija Jakarta. Pada AFC Cup 2019 lalu, dia mencetak gol pada dua laga kandang-tandang melawan Persija.

“Dari gol yang saya cetak, mungkin saat melawan Johor Darul Takzim (2017) dan Persija Jakarta (2019) yang sangat menonjol. Lawan sangat kuat, saya mencetak gol berkualitas dan terutama bermain sebagai tim tandang,” ungkap Maranon dalam laman resmi AFC.

Pemain yang selangkah lagi dinaturalisasi Filipina itu menyebut sama sekali tak membayangkan sebelumnya. Apalagi, dia baru datang pada 2015 dan jadi karier pertamanya di Asia Tenggara.

“Tidak! Saya tidak pernah membayangkan kesuksesan yang saya dapatkan dan di atas semua ini, baik saya sendiri secara individu maupun Ceres sebagai sebuah tim,” papar dia.

“Secara pribadi, saya merasa telah mendapatkan rasa hormat dari rekan-rekan saya. Ceres telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan menjadi salah satu klub terbaik di Asia Tenggara,” tutup dia.

Ceres Negros memang menjadi klub ASEAN dengan peringkat tertinggi dalam ranking klub Asia. Tim yang baru saja mengalahkan Bali United empat gol tanpa balas itu ada di urutan ke-23.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
8
hate
confused confused
1
confused
fail fail
13
fail
fun fun
11
fun
geeky geeky
10
geeky
love love
5
love
lol lol
6
lol
omg omg
1
omg
win win
13
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *