Begini Kondisi Cidera Paha Lionel Messi


Bintang Barcelona Lionel Messi kembali alami cidera paha
Bintang Barcelona Lionel Messi kembali alami cidera paha
Bintang Barcelona Lionel Messi kembali alami cidera paha

Bintang Barcelona Lionel Messi kembali alami cidera paha

Bintang Barcelona Lionel Messi kembali alami cidera paha – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengalami cedera pada awal pertamanya berlaga di musim ini ketika Barca menang tipis atas Villarreal di Nou Camp. Messi, yang sebelumnya sudah pulih dari cedera digantikan pada awal babak kedua karena mengalami masalah pada paha. Pemain asal Argentina itu, memulai start ke-400 di La Liga, pada laga dengan Villareal. Ketika Messi ditarik, dia memberikan kesempatan bagi Antoine Griezmann untuk bermain. Pada kedudukan 2-0 untuk Barcelona, Santi Cazorla membalas dengan satu gol sehingga kedudukan jadi 2-1. Setelah pertandingan, manajer Barca, Ernesto Valverde, menggambarkan cedera Messi sebagai “masalah kecil dalam aduktor (otot)”.

“Ketika sesuatu terjadi pada Messi, semua orang berhenti, tidak hanya di lapangan, tetapi juga di tribun,” kata Valverde.

Valverde menambahkan, sebagai tindakan pencegahan pihaknya telah memutuskan untuk tidak mengambil risiko (dengan memainkan Messi-Red.). Meskipun jauh dari yang terbaik, Barcelona naik empat tingkat ke urutan keempat di La Liga. Ini membantu untuk mengurangi tekanan pada Valverde setelah awal yang burukdi musim ini. Setelah cedera, kapten Barca ini menerima perawatan di tepi lapangan sebelum melanjutkan sampai babak pertama. Di babak kedua, ‘Sang Penyerang’ digantikan oleh striker asal Prancis, Ousmane Dembele.

Banyak kalangan yang mulai was-was melihat penampilan Messi di lapangan hijau. Selain karena umur yang terus bertambah, dikabarkan gerakan Messi juga kian lambat. Petinggi Barca sendiri dikabarkan sudah mulai memikirkan Barca tanpa Messi. Dalam klasmen sementara di klasemen La Liga ‘Blaugrana’ bertengger di posisi ke-4 dengan 10 poin dari enam pertandingan. Barca akan bertamu ke kandang Getafe, ada di peringkat ke-12, pada hari Sabtu, 28 September 2019. Pertandingan dimulai pukul 21.00 waktu setempat.


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
11
hate
confused confused
5
confused
fail fail
16
fail
fun fun
15
fun
geeky geeky
13
geeky
love love
8
love
lol lol
10
lol
omg omg
5
omg
win win
16
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.