Birmingham City vs Reading Prediksi Championship 18 Maret 2021


Birmingham City vs Reading

Prediksi Birmingham City vs Reading

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Birmingham City vs Reading. Mereka akan bertemu dalam  St. Andrew’s Stadium untuk pertandingan Championship. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 18/03/2021 pukul 02:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Birmingham City vs Reading silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Birmingham City WLWDLL

Birmingham City akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 0-3 di Championship di pertandingan sebelumnya melawan Bristol City.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City memiliki 57% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Bristol City melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kasey Palmer (35 ‘), Antoine Semenyo (62’) dan Callum O’Dowda (76 ‘) mencetak gol untuk Bristol City.

Belakangan ini, jarang sekali Birmingham City tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa The Blues gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mencetak 9 gol di sepanjang jalan.

Reading LLWWWD

Sebelumnya, Reading bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Championship dengan Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 59% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Reading, gol dicetak oleh Tom Holmes (49 ‘Gol bunuh diri) dan Yakou Meïté (81’). Di sisi lain, Nottingham Forest melakukan 15 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Selama 5 dari 6 pertandingan sebelumnya menampilkan Reading, volume gol yang sangat rendah telah dicetak antara mereka dan tim lawan. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per game dalam periode itu menjadi sedikit 1,67, dengan rata-rata gol untuk The Royals sama dengan 1. Akan menarik untuk mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak di pertandingan berikutnya.

Masuk ke kontes ini, Reading tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

📋 Berita Tim: Birmingham City

Bos Birmingham City Aitor Karanka tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

ℹ️ Berita Tim: Membaca

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Reading Veljko Paunović sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini.

H2H Pertandingan Birmingham City vs Reading

Melihat pertandingan head to head terbaru mereka yang dimulai pada 14/08/2018 menunjukkan bahwa Birmingham City telah memenangkan 3 dari game ini & Reading 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total gabungan 17 gol dibagikan oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari The Blues dan 9 milik The Royals. Itu adalah rata-rata nilai gol per game 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Kejuaraan hari 17 pada 09/12/2020 dan skor selesai Membaca 1-2 Birmingham City.

Saat itu, Reading memiliki 64% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Yakou Meïté (61 ‘).

Birmingham City mendapat 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jon Toral (29 ‘, 37’) adalah pencetak gol.

Wasitnya adalah Tim Robinson.

Prediksi

Kami berpendapat bahwa Birmingham City mungkin membutuhkan sedikit keberuntungan untuk mencetak gol melawan tim Reading ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol sendiri dan menang.

Oleh karena itu, prediksi Birmingham City vs Reading pada Liga Championship Inggris ini, peluang Reading untuk menang dengan skor FT 0-1. Bisa juga kalian memilih Reading untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 0-1 atau 0-2 yah guys, semoga beruntung.

💵 Berapa peluang teratas untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Birmingham City bandar memberikan odds 3.35. Sedangkan untuk Reading bandar memberikan odds 2.30. Itu artinya peluang Reading untuk menang lebih unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Reading memberikan fur -0.25 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 2.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Under 2.50 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: QPR vs Millwall Prediksi Championship 18 Maret 2021


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
6
hate
confused confused
16
confused
fail fail
11
fail
fun fun
10
fun
geeky geeky
8
geeky
love love
3
love
lol lol
5
lol
omg omg
16
omg
win win
11
win

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.