Bologna vs Inter Milan Prediksi Liga Italia Serie A 28 April 2022


Bologna vs Inter Milan

Prediksi Bologna vs Inter Milan

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Bologna vs Inter Milan. Mereka akan bertemu dalam Stadio Renato Dall’Ara untuk pertandingan Liga Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada 28/04/2022 pukul 01:45 WIB.

Prediksi dan statistik, bersama dengan peluang pertandingan terbaru untuk pertandingan Bologna vs Inter Milan silahkan gulir ke bawah.

Statistik Kedua Tim

Bologna LLDWDD

Bologna bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan seri 2-2 Serie A vs Udinese.

Dalam pertandingan itu, Bologna menguasai 55% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Bologna, pencetak golnya adalah Aaron Hickey (6′) dan Nicola Sansone (59′). Udinese memiliki 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Iyenoma Udogie (25′) dan Isaac Success (46′) mencetak gol untuk Udinese.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Bologna ambil bagian. Mengenai atribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Bologna mengumpulkan 5. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Analisis hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Bologna:

Belum mencatatkan kemenangan melawan Inter Milan dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Belum menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Inter Milan DWWWW

Inter Milan datang ke pertandingan ini setelah menang 3-1 Serie A dengan mengalahkan Roma di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan menguasai 45% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Inter Milan, pencetak golnya adalah Denzel Dumfries (30′), Marcelo Brozovi (40′) dan Lautaro Martínez (52′). Roma memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Henrikh Mkhitaryan (85′) mencetak gol untuk Roma.

Serangkaian penampilan yang gigih oleh para bek Inter Milan telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 13.

Bentuk mereka sebelumnya menunjukkan bahwa Inter Milan:

Belum pernah dikalahkan oleh Bologna saat bermain tandang dengan mereka di 15 pertandingan liga sebelumnya. Rekor luar biasa melawan mereka.

Belum terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Berita Tim: Bologna

Kingsley Michael (Fibula Fraktur), Emanuel Vignato (virus usus), Lukasz Skorupski (virus usus) dan Jerdy Schouten (virus usus) tidak tersedia untuk bos Bologna Siniša Mihajlović. Gary Medel tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa Rossoblu mungkin akan berbaris dalam formasi 3-5-2 untuk pertandingan ini yang menampilkan Francesco Bardi, Luis Binks, Kevin Bonifazi, Arthur Theate, Lorenzo De Silvestri, Roberto Soriano, Nicolas Dominguez, Mattias Svanberg, Mitchell Dijks, Riccardo Orsolini dan Musa Barrow.

Berita Tim: Inter Milan

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Arturo Vidal (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan beraksi.

Kami percaya bahwa Nerazzurri akan menggunakan formasi 3-5-2, menggantikan Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Federico Dimarco, Denzel Dumfries, Nicolò Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic, Edin Dzeko dan L.Javier Martinez.

H2H Pertandingan Bologna vs Inter Milan

Pemeriksaan dari pertandingan head to head terakhir mereka yang berlangsung hingga 02/03/2019 menunjukkan bahwa Bologna telah memenangkan 2 di antaranya dan Inter Milan 4, dengan penghitungan hasil seri adalah 0.

Sebanyak 19 gol dibagikan oleh kedua klub sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Rossoblu dan 13 untuk Nerazzurri. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 3,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 4 pada 18/09/2021 dan skor selesai Inter Milan 6-1 Bologna.

Dalam kesempatan itu, Inter Milan berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Lautaro Martínez (6′), Milan kriniar (30′), Nicolò Barella (34′), Matías Vecino (54′) dan Edin Džeko (62′, 68′).

Untuk lawannya, Bologna membuat 7 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Arthur Theate (86′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Giovanni Ayroldi.

Prediksi

Dalam laga ini, Inter Milan kemungkinan besar akan mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Oleh karena itu, kami memprediksi Bologna vs Inter Milan pada Liga Italia Serie A ini. Peluang Inter Milan untuk menang dengan skor FT 1-3. Bisa juga kalian memilih Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main tebak skor, bisa coba pilih 1-3 atau 1-2 yah guys, semoga beruntung.

💵Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Bologna bandar memberikan odds 8.40. Sedangkan untuk Inter Milan bandar memberikan odds 1.38. Itu artinya peluang Inter Milan untuk menang sangat unggul. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Inter Milan memberikan fur -1.50 goal pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under (atas/bawah), terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Peluang terbaik untuk mengambil Over 2.75 Goal untuk pertandingan kali ini.

Baca juga: Atalanta vs Torino Prediksi Liga Italia Serie A 28 April 2022


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.