Bologna vs Napoli – Prediksi Liga Italia Serie A 9 November 2020


Bologna vs Napoli

Prediksi Bologna vs Napoli

Pada kali ini kami akan memberikan prediksi untuk tim Bologna vs Napoli. Mereka akan bertemu dalam Stadio Renato Dall’Ara untuk pertandingan Liga Italia Serie A. Pertandingan ini akan mulai bermain pada tanggal 09/11/2020 pukul 00:00 WIB.

Lihat semua prediksi, polling, dan statistik Bologna vs Napoli bersama dengan odds pertandingan terbaru.

Statistik Kedua Tim

Bologna WLLLWW

Bologna berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan Serie A 3-2 melawan Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Bologna menguasai 52% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bologna, pencetak golnya adalah Musa Barrow (45 ‘, 56’) dan Roberto Soriano (52 ‘). Untuk lawan mereka, Cagliari melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. João Pedro (15 ‘) dan Giovanni Simeone (47’) mencetak gol untuk Cagliari.

Pertandingan yang menampilkan Bologna biasanya merupakan pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi daripada pengecualian. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 23 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya diakreditasi oleh Rossoblu.

Menjelang pertandingan ini, Bologna belum pernah dikalahkan di liga oleh SSC Napoli dalam 3 pertandingan sebelumnya.

SSC Napoli WLWWLW

Napoli datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-2 di Liga Europa atas Rijeka di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli berhasil menguasai 77% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 5 percobaan tepat sasaran. Pencetak gol untuk SSC Napoli adalah Diego Demme (43 ‘). Di sisi lain, Rijeka melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Robert Murić (13 ‘) dan Filip Braut (62’ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Rijeka.

Statistik tidak berbohong, dan Napoli telah mencetak gol kebalikan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 6 gol. Secara defensif, Partenopei telah melihat kelemahan mereka terungkap. Pola seperti itu tidak dijamin akan terjadi di sini, tentu saja.

Menjelang kontes ini, SSC Napoli belum pernah mengalahkan Bologna saat mereka bermain tandang di 2 pertandingan sebelumnya di liga.

H2H Pertandingan Terakhir Bologna vs Napoli

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka pada 10/09/2017 menunjukkan bahwa Bologna telah memenangkan 2 di antaranya dan Napoli 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

Permainan tersebut juga tidak kekurangan gol, dengan 22 di mana semuanya rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A pada hari ke-33 pada 15/07/2020 ketika pertandingan berakhir melawan Bologna 1-1 SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Bologna berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Musa Barrow (80 ‘).

Di sisi lain, SSC Napoli mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Kostas Manolas (7 ‘) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Piccinini.

📋 Berita Tim: Bologna

Ibrahima Mbaye (Cedera Hamstring), Federico Santander (Bedah Lutut), Nicola Sansone (Cedera Betis), Andrea Poli (Fraktur Fibula), Gary Medel (Cedera Tidak Diketahui), Andreas Skov Olsen (Fraktur Vertebra Lumbar) dan Mitchell Dijks (Memar) menang tidak bisa tampil untuk pelatih Bologna Siniša Mihajlović.

🗞️ Berita Tim: Napoli

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Napoli Gennaro Gattuso tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Prediksi

Dalam pertandingan ini, Bologna memiliki kekuatan untuk menembus pertahanan tim Napoli ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan cukup.

Untuk karena itu Prediksi Bologna vs Napoli pada Liga Italia Serie A ini, mungkin pertandingan ini akan berakhir dengan skor FT 0-2. Bisa juga kalian memilih Napoli untuk memenangkan pertandingan ini. Kalau suka main correct score ada baiknya memilih 0-2, 0-1, atau 1-3 ya guys, semoga beruntung.

📖 Apa peluang terbaik untuk pertandingan ini?

Melihat harga taruhan untuk pertandingan ini pada pasaran money line, kemenangan untuk Bologna bandar memberikan odds 4.65. Sedangkan untuk Napoli bandar memberikan odds 1.71. Itu artinya peluang Napoli untuk menang lebih besar. Sedangkan untuk Asian Handicap terlihat Napoli memberikan fur -0.75 pada pertandingan kali ini. Dan untuk Over/Under atau atas/bawah, terlihat bandar memberikan pasaran 3.00 goal. Perluang terbaik untuk mengambil Asian Handicap Napoli -0.50.

Baca juga: Arsenal vs Aston Villa – Prediksi Liga Inggris 9 November 2020


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
16
hate
confused confused
10
confused
fail fail
5
fail
fun fun
3
fun
geeky geeky
1
geeky
love love
13
love
lol lol
15
lol
omg omg
10
omg
win win
5
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *