Achraf Hakimi Jadi Rebutan Antara Real Madrid dan Borussia Dortmund


Borussia Dortmund ingin permanenkan bek tangguh Achraf Hakimi
Borussia Dortmund ingin permanenkan bek tangguh Achraf Hakimi
Borussia Dortmund ingin permanenkan bek tangguh Achraf Hakimi

Borussia Dortmund ingin permanenkan bek tangguh Achraf Hakimi

Borussia Dortmund ingin permanenkan bek tangguh Achraf Hakimi – Bek Achraf Hakimi bakal menjadi rebutan antara Real Madrid dan Borussia Dortmund. Performa gemilang pemain asal Maroko menjadikan Dortmund ingin mempermanenkannya. Hanya, Madrid ingin membawa kembali Hakimi. Hakimi tampil mengesankan saat membawa Dortmund menaklukkan Slavia Prague 2-0 di Liga Champions. Dalam laga di kandang lawan, Hakimi yang dimainkan sebagai sayap memborong dua gol kemenangan. Sukses itu menjadikan Dortmund menduduki peringkat pertama Grup F dengan poin empat. Hakimi menjadi pilar Dortmund sejak dipinjam dari Madrid musim lalu. Dia mengukuhkan posisi sebagai salah satu pemain belakang terbaik di Bundesliga Jerman. Meski menempati posisi bek kiri, namun dia bisa dimainkan sebagai bek kanan. Bahkan saat menghadapi Slavia Prague, dia justru menempati posisi sebagai sayap kiri. Strategi pelatih Lucien Favre menempatkan Hakimi di depan sempat mengejutkan tim. Tidak kurang kapten Marco Reus yang mengakui terkejut dengan strategi Favre.

“Ternyata dia sangat cepat. Permainannya memang sensasional. Gol pertamanya sungguh mengesankan. Dia memang senjata kami. Terus terang pelatih sempat membuat kami terkejut. Tetapi kami tahu bila Achraf memang pemain penting kami. Dia bisa bermain di berbagai posisi.” kata Reus.

Performa menawan pemain berusia 20 ini menjadikan Dortmund ingin memberikan kontrak permanen. CEO klub Hans-Joachim Watzke menuturkan bila Dortmund berharap bisa mempertahankan Hakimi. 

“Saya tidak ingin Aschraf berada di Madrid. Saya tak ingin mendapat kabar dia kembali ke sana. Menurut saya dia sudah betah di Dortmund. Dan kami berusaha mempertahankan dia,” kata Watzke. 

Hanya tak mudah bagi Dortmund mempermanenkan Hakimi. Bila membutuhkan Madrid bakal memanggil kembali pemainnya setelah kontrak pinjamnya berakhir pada Juni 2020. Apalagi, Madrid mulai keropos di lini pertahanan. Hakimi dipastikan mendapat tempat di tim utama Los Merengues. Namun Madrid memang belum memutuskan apakah melepas Hakimi atau membawanya kembali


Like it? Share with your friends!

What's Your Reaction?

hate hate
1
hate
confused confused
11
confused
fail fail
6
fail
fun fun
5
fun
geeky geeky
3
geeky
love love
15
love
lol lol
16
lol
omg omg
11
omg
win win
6
win

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *